x

Serasa Olimpiade, Saat Taufik Hidayat Adu Skill Bulutangkis Lawan Putra Tampannya

Minggu, 10 September 2023 06:15 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Betapa menakjubkannya saat legenda Taufik Hidayat beradu skill bulutangkis melawan putranya sendiri, Nayutama Prawira Hidayat. Siapa pemenangnya?

INDOSPORT.COM – Betapa menakjubkannya saat legenda Taufik Hidayat beradu skill bulutangkis melawan putranya sendiri, Nayutama Prawira Hidayat. Siapa pemenangnya?

Momen saat Taufik Hidayat beradu skill bulutangkis dengan anaknya itu sebagaimana diabadikan oleh sang istri, Ami Gumelar, di instagram story.

Baca Juga

Di instagram storynya, Ami Gumelar merekam lincahnya Taufik Hidayat dan  Nayutama Prawira Hidayat beradu smash dan pukulan bulutangkis mematikan.

Bahkan Taufik Hidayat yang berlabel peraih emas Olimpiade Athena 2004, tega melayangkan smash keras ke sang putra, hingga Ami Gumelar bereaksi kaget.

“Anakku diserang,” tulis Ami Gumelar di caption sembari mengabadikan momen duel Taufik Hidayat vs  Nayutama Prawira Hidayat

Di video lain, Ami Gumelar sibuk memberikan yel-yel agar Taufik Hidayat vs  Nayutama Prawira Hidayat terus saling serang.

Taufik Hidayat duel bulutangkis lawan puranya sendiri, Nayutama Prawira Hidayat. Sumber: Instagram Story @taufikhidayatofficial.
Baca Juga

Sekadar informasi, sejak menikah dengan Ami Gumelar pada 4 Februari 2007, rumah tangga Taufik Hidayat dikaruniai dua buah hati, yakni Natarina Alika Hidayat dan Nayutama Prawira Hidayat.

Kedua buah hati Taufik Hidayat dan Ami Gumelar itu diketahui tidak ada yang meneruskan profesi sang ayah sebagai seorang atlet.

Hanya saja, darah atlet yang mengalir, membuat Natarina Alika Hidayat dan Nayutama Prawira Hidayat juga mencintai olahraga.

Bahkan untuk Nayutama Prawira Hidayat, putra bungsu Taufik Hidayat itu begitu bertalenta seperti ayahnya saat bermain bulutangkis.

Baca Juga

1. Sang Putra Warisi Skill Taufik Hidayat?

Sang Putra Warisi Skill Taufik Hidayat di Bulutangkis?

Ya, meski tak terjun secara khusus menjadi atlet bulutangkis, nyatanya skill Nayutama Prawira Hidayat bak titisan Taufik Hidayat sang ayah.

Dari video yang direkam Ami Gumelar, tampak jelas jika Nayutama Prawira Hidayat begitu gigih mengembalikan setiap shuttlecock yang datang ke arahnya.

Baca Juga

Keterampilan yang dimiliki Nayutama Prawira Hidayat itu tentu saja tak serta merta karena mewarisi darah atlet sang ayah, tetapi juga berkat didikan sejak kecil.

Sejak kecilnya, di beberapa unggahan instagram, tampak Nayutama sudah diajari bulutangkis oleh Taufik Hidayat. Seperti momen pada 2018 silam berikut ini.

Di video tersebut tampak Taufik Hidayat junior itu begitu lincah memainkan shuttlecock dengan loncat ke sana kemari tanpa alas sepatu.

Hebatnya, Nayutama tak hanya dikhususkan belajar bulutangkis saja, dari sang ayah, dia juga mempelajari olahraga lain seperti basket dan sepak bola.

Baca Juga

Hanya saja, tidak diketahui secara pasti apakah di masa depan Nayutama Prawira Hidayat  akan memilih untuk menjadi atlet professional.

Meskipun memang Taufik Hidayat di beberapa wawancaranya dengan media pernah berujar jika dia menyarankan anaknya untuk tidak terjun sebagai atlet dengan alasan tertentu.

Sebaliknya, Taufik Hidayat pernah menyarankan kedua anaknya untuk fokus pada pendidikan dan memperluas wawasan.

Baca Juga
Taufik HidayatAmi GumelarBulutangkisBerita Bulutangkis

Berita Terkini