x

Putra Duta Sheila On 7 Bima Al Ayman Modjo Ikut Ramaikan Thailand International Series 2023

Jumat, 15 September 2023 15:06 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
Putra Duta Sheila On 7 yakni Bima Al Ayman Modjo ikut meramaikan turnamen bulutangkis Thailand International Series 2023.

INDOSPORT.COM – Putra Duta Sheila On 7 yakni Bima Al Ayman Modjo ikut meramaikan turnamen bulutangkis Thailand International Series 2023.

Seperti diketahui, turnamen bulutangkis Thailand International Series akan dihelat pada 30 Mei hingga 4 Juni mendatang di Bangkok.

Baca Juga

Turnamen dengan level international series ini diikuti oleh banyak pebulutangkis muda Indonesia guna mendongkrak posisi di ranking BWF.

Namun, ada satu wakil yang menuai perhatian Badminton Lovers. Yakni putra vokalis band kenamaan Indonesia Sheila On 7 yakni Duta ikut serta di turnamen ini.

Ia adalah Bima Al Ayman Mojo yang menjadi salah satu wakil kontingen Indonesia di turnamen yang dihelat di ibukota Thailand itu.

Melansir data pemain dari PBSI, Bima Al Ayman Mojo akan turun di nomor tunggal putra di Thailand International Series 2023.

Baca Juga

Sebagai informasi, Thailand International Series 2023 sendiri menjadi turnamen kedua putra Duta Sheila ON 7 itu di ajang bulutangkis.

Ya, turnamen debut Bima Al Ayman Mojo sendiri baru saja memulai debut di Maldives International Series yang dihelat pada Agustus lalu.

Sebagai informasi, Thailand International Series sendiri juga diikuti oleh beberapa pebulutangkis seperti Ikhsan Leonardo Rumbay.

Sementara itu, baru tunggal putra yang diketahui berlaga di turnamen level international series ini. untuk sektor lainnya belum diumumkan lebih lanjut oleh PBSI.

Baca Juga

1. Sekilas Bima Al Ayman Mojo

Duta Sheila On 7 dan keluarga. Foto: Instagram@pakduta

Nama Duta tentu tidak asing lagi di telinga pecinta musik Indonesia. Sosok kelahiran Yogyakarta itu merupakan vokalis band papan atas Sheila On 7.

Musisi dengan nama lengkap Akhdiyat Duta Modjo itu juga dikenal luas karena karya-karyanya seperti ‘Dan’, ‘Pemuja Rahasia’, hingga ‘Lapang Dada’.

Baca Juga

Namun, meski memiliki darah musik, kepiawaian Duta tampaknya tak diturunkan kepada sang putra yang memilih menjadi seorang atlet bulutangkis.

Ia adalah Bima Al Ayman Mojo yang baru saja mendapat perhatian karena ikut kembali berlaga di Thailand International Series 2023.

Lahir di Yogyakarta pada 9 Oktober 2005, Bima Al Ayman Mojo saat ini telah menginjak usia 17 tahun dan mulai menunjukkan kiprahnya di turnamen bulutangkis.

Bima sendiri pernah bergabung dengan klub PB Djarum yang terkenal telah menghasilkan atlet papan atas dunia seperti Mohammad Ahsan hingga Kevin Sanjaya.

Baca Juga

Namun, saat ini ia tergabung di klub bulutangkis milik sang ayah yakni Modjo Art of Badminton yang berlokasi di Yogyakarta.

Bima Al Ayman Mojo sendiri tercatat telah mengikuti banyak turnamen internasional level junior yang dihelat oleh Federasi Bulutangkis Dunia (BWF).

Yakni Italian Junior 2023, Dutch Junior International 2023, German Junior, dan PB Djaya Raya Junior International Grand Prix 2023.

Sementara pada level nasional, Bima Al Ayman Modjo sempat mencuri perhatian saat tampil di ajang Polytron Wali Kota Cup Solo 2023 digelar di Sritex Arena, 5-10 Juni 2023.

Baca Juga
BulutangkisBerita BulutangkisAkhdiyat Duta ModjoBima Al Ayman ModjoThailand International Series

Berita Terkini