x

Akun BWF Kena Hack, Kevin/Marcus hingga Greysia/Apriyani Lolos Olimpiade 2024

Selasa, 10 Oktober 2023 21:01 WIB
Penulis: Martini | Editor:
Pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon saat tampil di Olimpiade Tokyo 2020.

INDOSPORT.COM - Akun Twitter BWF Score diretas oleh orang tak dikenal, kemudian ia membuat cuitan seolah-olah Kevin Sanjaya/Marcus Gideon tampil di Olimpiade Paris 2024.

Selain Kevin Sanjaya/Marcus Gideon yang sebenarnya sudah berpisah, akun tersebut juga menuliskan nama Greysia Polii/Apriyani Rahayu sebagai peserta Olimpiade 2024.

Baca Juga

Sebagaimana diketahui, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon sudah resmi bercerai. PBSI menunjuk pemain muda Rahmat Hidayat untuk menjadi tandem baru Kevin.

Sementara Marcus Gideon, setelah operasi kaki kanan pada 31 Juli 2023 lalu, ia belum kembali ke lapangan bulutangkis. Banyak netizen menduga ia akan segera pensiun.

Namun, akun Twitter BWF Score yang biasanya mengunggah hasil pertandingan bulutangkis, nampaknya sedang diretas oleh seseorang.

Oknum tersebut mengunggah banyak skor hasil pertandingan, seolah-olah sedang berada di Olimpiade Paris 2024.

Baca Juga

Pada cuitan tersebut, nampak Kevin Sanjaya/Marcus Gideon menaklukkan pasangan Ben Lane/Sean Vendy asal Inggris lewat pertarungan rubber, skor 21-23, 21-17, 18-21. 

Skor game ketiga cukup aneh, karena sebenarnya poin Ben Lane/Sean Vendy lebih tinggi, tetapi justru Kevin/Marcus yang diberi medali sebagai tanda kemenangan.

Meski banyak yang mengetahui bahwa akun BWF Score kena hack, ternyata banyak pula yang merindukan aksi Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, apalagi mereka belum pernah juara olimpiade.

Akun Twitter BWF Score kena hack, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon seolah-olah main di Olimpiade 2024 (Foto: Twitter @BWFScore)
Baca Juga

1. Ahsan/Hendra hingga Greysia/Apriyani ke Olimpiade?

Greysia Polii/Apriyani Rahayu saat meraih mendali emas di Olimpiade Tokyo 2020.

Tak hanya Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, pasangan ganda putra senior Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan juga muncul di unggahan akun Twitter BWF yang kena hack.

Diketahui, pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan memang masih mengejar tiket ke Olimpiade 2024, meski usia mereka sudah tak muda lagi. Ahsan 36 tahun dan Hendra 39 tahun.

Baca Juga

BWF Score menulis bahwa Ahsan/Hendra akan mengalahkan salah satu lawan terkuat asal Korea Selatan, Choi Sol Gyu/Seo Seung Jae dengan skor sengit 23-21, 16-21, 21-13.

Hal yang lebih mencengangkan, akun BWF juga menuliskan nama Greysia Polii/Apriyani Rahayu sebagai kontestan ganda putri di Olimpiade 2024.

Padahal, Greysia Polii sudah memutuskan untuk pensiun setelah meraih medali emas Olimpiade 2020 lalu. Saat ini ia juga sudah memiliki balita dan fokus pada keluarganya.

Sedangkan Apriyani Rahayu dipasangkan dengan Siti Fadia Silva Ramadhanti. Duet ganda putri terbaru ini sudah melahirkan banyak prestasi pada setahun terakhir.

Baca Juga

Dalam cuitan BWF Score, pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu seolah-olah baru saja menaklukkan ganda putri asal Malaysia, yaitu Chou Mei Kuan/Lee Ming Yean.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu menjegal pasangan Malaysia dengan skor yang tak kalah sengit, yakni 21-19, 21-16, dalam waktu 20 menit saja.

Badminton Lovers pun berandai-andai hal ini segera terwujud, di mana pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan kembali berduet.

Akun Twitter BWF Score kena hack, Greysia Polii/Apriyani Rahayu seolah-olah main di Olimpiade 2024 (Foto: Twitter @BWFScore)
Baca Juga
BWFOlimpiadeOlimpiade 2024Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya SukamuljoMohammad Ahsan/Hendra SetiawanKevin Sanjaya/Marcus GideonGreysia Polii/Apriyani RahayuBulutangkisBerita BulutangkisOlimpiade Paris 2024

Berita Terkini