x

Bocor Duluan, Momen Latihan Mengerikan Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat Jelang Debut

Sabtu, 14 Oktober 2023 09:30 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
Sudah bocor duluan, intip momen latihan mengerikan pasangan baru Kevin Sanjaya Sukamuljo/Rahmat Hidayat jelang debutnya di sejumlah turnamen bulutangkis.

INDOSPORT.COM - Sudah bocor duluan, intip momen latihan mengerikan pasangan baru Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat menjelang debutnya di sejumlah turnamen bulutangkis.

Diketahui, Indonesia sebagai negara kuat bulutangkis kini sedang menanti debut pasangan baru ganda putra Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat.

Baca Juga

Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat sempat diwacanakan debut di Indonesia International Challenge 2023 pada 29 Agustus sampai 3 September silam, namun pada akhirnya harus batal.

Sampai akhirnya belum lama ini PBSI mendaftarkan Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat di Korea Masters (7-12 November), Kumamoto Masters (14-19 November), dan China Masters (21-26 November).

Kabar ini pun tentunya menjadi hal yang membahagiakan bagi badminton lovers Indonesia yang sudah lama menanti-nanti debut Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat.

Jelang debutnya menerjang jadwal padat merayap, momen latihan mengerikan ala Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat sudah bocor duluan.

Baca Juga

Di media sosial, momen latihan Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat di PBSI bertebaran hingga banjir atensi hingga doa agar mereka banjir prestasi di kemudian hari.

Salah satu momen Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat latihan menjelang debut diunggah oleh akun tiktok @maswas_official yang diteruskan oleh instagram @chochomelon.

Mendeskripsikan video, Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Rahmat Hidayat latihan di pelatnas PBSI dengan menghadapi Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Video tersebut disinyalir sudah diambil sejak beberapa waktu lalu sebelum tim bulutangkis Indonesia bertolak ke China Open 2023.

Baca Juga

1. Calon WR1 Ganda Putra?

Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat Calon WR1 Ganda Putra?

Video latihan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Rahmat Hidayat jelang debutnya tersebut mampu menuai atensi publik khusunya badminton lovers.

Banyak badminton lovers Indonesia yang lantas memberikan semangatnya untuk Kevin Sanjaya Sukamuljo/Rahmat Hidayat.

Baca Juga

Sebagai informasi tambahan, sebelum video latihan itu viral, Rahmat Hidayat memang sempat berujar bila latihannya menjadi semakin berat sejak PBSI menunjuknya sebagai pasangan baru Kevin Sanjaya.

Apalagi mengingat posisinya sama-sama sebagai playmaker seperti Kevin Sanjaya, jadi saat ini Rahmat Hidayat difokuskan menambah latihan power untuk peran baru sebagai penggebuk.

Hal itu pernah diutarakan oleh Rahmat Hidayat saat menjadi bintang tamu ‘Up Close Usee Sports TV’ bersama presenter Yuni Kartika.

“Biasanya banyak latihan depan, sekarang banyak latihan power, besinya ditambah, drilling raketnya berat, pokoknya ya nambah-nambah power,” ungkap Rahmat Hidayat.

Baca Juga

Rahmat Hidayat tak masalah dengan porsi latihannya yang semakin berat saat ini. Apalagi dia sangat antusias berpasangan dengan Kevin Sanjaya yang tak lain adalah idolanya,

“Karena sejujurnya dia (Kevin Sanjaya) idola saya sejak masih di Djarum. Kan dia pemain depan, saya juga. Jadi gak nyangka sih sebenernya bisa partneran sama idola,” tutur Rahmat Hidayat.

“Pastinya mau kasih yang terbaik. Tapi ya kadang-kadang masih ada rasa canggung, gak enak missal buangan bolanya salah,” sambungnya.

Sebelum debut dengan Rahmat Hidayat di Korea Masters 2023, Kevin Sanjaya diketahui didaftarkan PBSI dengan Rinov Rivaldy di Denmark Open dan French Open. Entah pemasangan itu teralisasi atau tidak, mari dinantikan.

Baca Juga
Kevin SanjayaRahmat HidayatBulutangkisBerita BulutangkisKevin Sanjaya/Rahmat Hidayat

Berita Terkini