x

Pramudya/Yeremia Diminta Mandi Kembang 7 Rupa Usai Jumpa Daddies di 64 Besar Denmark Open

Senin, 16 Oktober 2023 18:48 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
Pemain bulutangkis ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan, ketemu Daddies di putaran pertama Denmark Open 2023, netizen kesal. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM - Pemain bulutangkis ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan, ketemu Daddies di putaran pertama Denmark Open 2023, netizen kesal. 

Pramudya Kusumawardana/Yeremia Yacob Rambitan akan berhadapan dengan Daddies, julukan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di babak 64 besar Denmark Open 2023.

Baca Juga

Drawing Denmark Open 2023 yang langsung mempertemukan antara Pramudya Kusumawardana/Yeremia Yacob Rambitan vs Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan cukup membuat netizen kaget.

Hal tersebut dikarenakan Pramudya/Yeremia dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan adalah pasangan bulutangkis yang sama-sama berasal dari Indonesia.

Situasi di atas tentunya membuat salah satu wakil Indonesia sudah dipastikan gugur pada babak 64 besar Denmark Open 2023.

Terlebih lagi, PraYer, julukan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Yacob Rambitan, pada turnamen sebelumnya juga bertemu dengan pasangan bulutangkis Indonesia.

Baca Juga

Tepatnya pada Arctic Open 2023, Pramudya/Yeremia harus berhadapan dengan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.

Maka tak ayal jika ada netizen yang mengirim hujatan sebagai bentuk rasa kecewa atas drawing Denmark Open 2023.

"Drawing Denmark Open ini B****GAN BGT," tulis @nan** di akun media sosial Twitter miliknya.

Bahkan, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Yacob Rambitan dianjurkan melakukan ritual setelah drawing Denmark Open 2023 yang membuat mereka melawan kompatriot sendiri di babak pertama. 

Baca Juga

1. PraYer Disarankan Mandi Kembang 7 Rupa

Ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan mengalahkan pasangan China, Liang Wei Keng/Wang Chan pada babak 8 besar Indonesia Open 2023 di Istora Senayan, Kamis (15/06/23). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

Salah satu akun netizen menyarankan kepada Pramudya Kusumawardana/Yeremia Yacob Rambitan untuk mandi kembang 7 rupa.

Keadaan itu tidak terlepas dari fakta bahwasannya Pramudya Kusumawardana/Yeremia Yacob Rambitan berhadapan dengan dua wakil Indonesia di putaran awal 2 turnamen BWF terakhir.

Baca Juga

Pertama, pada Arctic Open 2023 Pramudya Kusumawardana/Yeremia Yacob Rambitan harus berhadapan dengan Bagas/Fikri.

Sedangkan, Pramudya/Yeremia bertemu Ahsan/Hendra pada Denmark Open 2023 yang akan tersaji di Arena FY, Odense, Denmark, dari 17 hingga 22 Oktober.

Maka tak ayal jika PraYer sempat disarankan mandi kembang 7 rupa sebelum drawing French Open yang akan berlangsung 24-29 Oktober 2023.

"Perasaan Arctic Open ketemu BakRi, ini Denmark Open ketemu Daddies," buka akun Twitter bernama @ste***

Baca Juga

"PraYer gak mau mandi kembang 7 rupa dulu sebelum drawing French Open?" tambah akun Twitter di atas.

Sementara itu, BL juga dibuat mencak-mencak karena Anthony Sinisuka Ginting harus melawan Chou Tien Chen. Serta, Chico Aura Dwi Wardoyo diadang Anders Antonsen.

Selain itu, Putri Kusumawardani akan ditantang oleh Chen Yu Fei, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati menghadapi Kim Won Ho/Jeong Na Eun, dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari kontra Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping.

Baca Juga
Mohammad Ahsan/Hendra SetiawanNetizenBulutangkisBerita BulutangkisPramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Rambitan

Berita Terkini