x

Huang Yaqiong Mesra Bareng 'Anak Sulung' Hendra Setiawan, Rian-Ribka Makin Terpojok

Rabu, 18 Oktober 2023 10:16 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
Huang Yaqiong dan Liu Yuchen bersama Hendra Setiawan dan sang istri. (Foto: Instagram @sansan_san)

INDOSPORT.COM - Ratu bulutangkis cantik asal China, Huang Yaqiong mesra bareng Liu Yuchen, membuat couple Pelatnas PBSI, Rian Ardianto dan Ribka Sugiarto malah terpojok.

Huang Yaqiong merupakan Pebulu tangkis ganda campuran asal China, sementara Liu Yuchen adalah ganda putra unggulan China. Mereka ramai digosipkan sedang berpacaran.

Baca Juga

Liu Yuchen diketahui sangat mengidolakan Hendra Setiawan, wajahnya pun mirip dengan anak-anak Hendra, sehingga Yuchen dijuluki sebagai 'anak sulung' Hendra Setiawan.

Menariknya, Hendra pernah berfoto bersama Liu Yuchen dan Huang Yaqiong yang tampil serasi di Gala Dinner BWF World Tour Finals 2022. Hal ini memastikan hubungan mereka.

Baru-baru ini, Liu Yuchen tampil romantis bersama Huang Yaqiong. Ia ikut memeragakan beberapa gerakan imut dan mengunggah video mereka di Tiktok Huang Yaqiong.

Pebulu tangkis China, Huang Yaqiong dan Liu Yuchen pamer kemesraan di media sosial (Foto: Tiktok Huang Yaqiong)
Baca Juga

Ketika video ini tersebar dan diunggah ulang oleh akun Facebook Amazing Badminton Community, banyak yang gemas dengan hubungan Liu Yuchen dan Huang Yaqiong.

Banyak pula yang teringat dengan pasangan kekasih di Pelatnas PBSI, yakni pemain ganda putra Muhammad Rian Ardianto, dengan atlet ganda putri Ribka Sugiarto.

Keduanya sudah lama menjalin hubungan kekasih dan dianggap sebagai couple goals. Namun belakangan, hubungan Rian dan Ribka ditanggapi negatif oleh Badminton Lovers.

Pasalnya, prestasi Rian Ardianto semakin merosot dan kerap tersingkir terlalu cepat di sejumlah turnamen. Alhasil, ia dan Fajar Alfian lengser dari posisi 1 ranking BWF ganda putra.

Baca Juga

1. Badminton Lovers Soroti Hubungan Rian-Ribka

Pasang ganda putri Indonesia, Ribka Sugiarto/Lanny Tria Mayasari. (Foto: PP PBSI)

Hubungan Rian Ardianto dan Ribka Sugiarto tidak bisa dibandingkan dengan Liu Yuchen dan Huang Yaqiong yang sampai kini masih merajai sektor mereka masing-masing.

Zheng Siwei/Huang Yaqiong adalah ganda campuran nomor satu dunia, dan Liu Yuchen/Ou Xuan Yi juga merupakan pesaing Fajar/Rian di top ranking ganda putra dunia.

Baca Juga

Baru-baru ini, Zheng Siwei/Huang Yaqiong juga meraih medali emas Asian Games 2022 nomor individual, dan Liu Yuchen jadi tulang punggung tim putra China saat menyabet medali emas.

Maka dari itu, Badminton Lovers mengaku tidak masalah saat Liu Yuchen dan Huang Yaqiong pamer kemesraan, beda dengan situasi Rian Ardianto dan Ribka Sugiarto.

"Yaqiong calon mantunya Ko Hendra wkwkwk. Pinter juga Ryuchen nyari calon bini," ungkap pemilik akun Facebook Brya** dengan emoji tertawa.

"Go publik. Juara mah bebas mau tiap juga nggak masalah, apalagi usia udah gak bocil," komentar serupa dari akun Facebook Maya Sa**.

Baca Juga

"Couple goals-nya badminton, tapi kan kita juga punya Rian Ribka gaes, hehehe," sindir pemilik akun Facebook Nenk He**.

"Masih kerenan woxixie ala atlet PBSI Min," komentar lainnya dari akun Dep**, menyindir video imut yang pernah dibuat oleh Rian dan Ribka.

"Yang penting mereka berprestasi, tidak kayak negara Konoha kalau sudah pacaran nggak jelas makin kesini makin kesana," timpal akun Facebook Vicky Add**.

Saat ini, Rian Ardianto sedang berjuang di Denmark Open 2023, sedangkan Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto tidak ikut serta karena ranking mereka masih tertinggal jauh.

Baca Juga
Hendra SetiawanFajar Alfian/Muhammad Rian ArdiantoBulutangkisHuang YaqiongZheng Siwei/Huang YaqiongBerita BulutangkisLiu YuchenMuhammad Rian ArdiantoRibka Sugiarto

Berita Terkini