x

Rahmat/Rayhan Gagal di Indonesia IC, Nasib Kevin/Marcus Bikin Netizen Khawatir

Sabtu, 21 Oktober 2023 17:47 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Rahmat Hidayat dan Muhammad Rayhan Nur Fadillah.

INDOSPORT.COM – Nasib Kevin Sanjaya/Marcus Gideon bikin Badminton Lovers dan netizen khawatir menyusul kegagalan Rahmat Hidayat/Rayhan Nur Fadillah di Indonesia International Challenge 2023.

Kekhawatiran ini berawal dari kekalahan yang dialami Rahmat Hidayat/Rayhan Nur Fadillah di perempat final Indonesia International Challenge 2023, Jumat (20/10/23).

Baca Juga

Rahmat/Rayhan yang berstatus sebagai ganda putra unggulan keempat ini nyatanya harus terhenti di babak delapan besar.

Pasalnya, Rahmat/Rayhan kalah dari non unggulan asal Korea Selatan, Kim Young Hyuk/Wang Chan lewat rubber gim dengan skor 21-18, 12-21 dan 12-21.

Kekalahan ini pun membuat Rahmat/Rayhan angkat koper lebih cepat usai tersingkir di perempat final Indonesia International Challenge 2023.

Kekalahan tersebut juga tentu saja tak hanya membuat kecewa para penggemar, namun juga menuai berbagai macam reaksi.

Baca Juga

Salah satunya ialah para penggemar mengkhawatirkan nasib Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, yang bakal dipasangkan dengan Rahmat/Rayhan.

Ya, Marcus Gideon sendiri akan dipasangkan dengan Rayhan, sedangkan Kevin bersama Rahmat di China Masters 2023 mendatang.

Namun kekalahan ini membuat para penggemar cemas akan nasib Kevin Sanjaya maupun Marcus Gideon jika dipasangkan dengan Rahmat/Rayhan.

Sebagian Badminton Lovers agaknya mulai meragukan kemampuan Rahmat Hidayat/Rayhan Nur Fadillah jauh sebelum dipasangkan dengan Kevin/Marcus.

Baca Juga

1. Bikin Netizen Khawatir

Pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon. (Foto: PBSI)

Badminton Lovers khawatir jika Rahmat/Rayhan tidak bisa mengimbangi gaya permainan Kevin/Marcus yang merupakan pebulutangkis kelas dunia.

Badmintin Lovers dan netizen pun turut memberikan komentar pedas terkait kekalahan Rahmat/Rayhan di Indonesia International Challenge 2023.

Baca Juga

“Ini pula yg mau dipasangin ama Kevin Dan sinyo, mainnya aja hancur berantakan” @Ik*****

“Gini kok mau dipasangkan sama Minion hahaha” @ru*****

“Semoga Kevin dipisah sama Sinyo murni penyegaran, gak yakin gw kalo Kevin bisa melangkah jauh sama Rahmat.” @mh*****

“Kalah jauh power sama pasangan korea. knp bisa bisa gtu ya atlet2 muda. Kek gak punya power buat mematikan bola” @an*****

Baca Juga

“Bantai terossss” @ma*****

Sekadar informasi, Marcus/Rayhan dan Kevin/Rahmat didaftarkan ke turnamen bulutangkis China Masters 2023 yang akan diselenggarakan pada 21-26 November 2023. 

Namun Marcus/Rayhan dan Kevin/Rahmat tidak bisa langsung tampil menjalani debut mereka di babak utama karena berada dalam daftar reserves.

Baca Juga
Kevin Sanjaya/Marcus GideonBulutangkisMuhammad Rayhan Nur Fadillah/Rahmat HidayatIndonesia International Challenge 2023

Berita Terkini