x

Vindes Sport Gelar Tepok Bulu 2023 di Istora Senayan, Viktor Axelsen Jadi Bintang Tamu?

Sabtu, 21 Oktober 2023 18:10 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
Viktor Axelsen disebut netizen bakal menjadi bintang tamu di acara Vindes Sport Tepok Bulu 2023 di Istora Senayan.

INDOSPORT.COMViktor Axelsen disebut netizen bakal menjadi bintang tamu di acara Vindes Sport Tepok Bulu 2023 di Istora Senayan.

Dua pembawa acara sekaligus komedian Indonesia, Vincent Rompies dan Desta Mahendra, bakal kembali menggelar perhelatan bulutangkis bertajuk Vindes Sports Tepok Bulu edisi 2023.

Baca Juga

Sebelumnya Vincent dan Desta serta manajemennya telah menggelar perhelatan bulutangkis pada edisi 2022 pada Juli tahun lalu.

Kala itu, gelaran tersebut berlangsung di Mahaka Square di Kelapa Gading, Jakarta Utara, dengan menggandeng sejumlah nama tenar.

Di antaranya ada sejumlah atlet bulutangkis seperti Agrippina Prima, Ario Bimo, Andrei Adistia, Hendra Gustiawan serta mendatangkan Taufik Hidayat sebagai komentator.

Selain itu, juga ada beberapa artis dalam negeri seperti Anya Geraldine, Hesti Purwadinata, Raisa, Erika Carlina dan lainnya.

Baca Juga

Kini Vindes Sport kembali bakal menggelar acara Tepok Bulu 2023, dan yang menjadi spesial ialah bakal digelar di Istora Senayan, Jakarta.

Istora Senayan memang dikenal sebagai venue bulutangkis yang memiliki daya magis tersendiri, meski pada tahun depan tidak akan lagi menjadi tuan rumah bagi ajang Indonesia Masters dan Indonesia Open.

Rencananya, Tepok Bulu 2023 bakal digelar pada 17 November bulan depan. Sontak pengumuman ini langsung menarik atensi penggemar bulutangkis.

Bahkan Badminton Lovers menebak-nebak siapa pebulu tangkis yang akan menjadi bintang tamu, dan ada yang menjawab Viktor Axelsen akan hadir di Tepok Bulu 2023.

Baca Juga

1. Axelsen Disebut Bakal Jadi Bintang Tamu

Tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen.

Sejumlah nama pebulu tangkis pun disebut dan ditebak bakal menjadi bintang tamu di Vindes Sport Tepok Bulu 2023.

Netizen pun berkelakar bahwa Viktor Axelsen akan menjadi bintang tamu, mengingat tunggal putra nomor satu dunia itu baru saja mundur dari Denmark Open 2023.

Baca Juga

“Apakah guest starnya Viktor Axelsen hahaha” @su******

“axelsen walkover kayanya mau siap2 tepok bulu bulan depan ya” @av*****

“GSnya Ginting dong” @ni*****

“Bawa Kevin Sanjaya bang” @bo*****

Baca Juga

“GS nya kak polii sama ci butet kah??” @te*****

Meski netizen telah menebak-nebak, tetapi pihak Vindes Sports belum memberikan pengumuman lebih lanjut.

Termasuk siapa yang akan menjadi bintang tamu atau nama artis dalam negeri yang akan digandeng di acara Vindes Sport ini.

Baca Juga
Viktor AxelsenBulutangkisSportainmentBerita Sportainment

Berita Terkini