x

Bagas/Fikri Punya Julukan Baru dari Badminton Lovers usai Gagal di French Open 2023

Senin, 30 Oktober 2023 14:25 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
Badminton Lovers memberikan julukan baru untuk Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri yang gagal menjadi juara di French Open 2023.(Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Badminton Lovers memberikan julukan baru untuk Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri yang gagal menjadi juara di French Open 2023.

Indonesia diketahui berhasil mengirimkan dua wakilnya yakni Jonatan Christie dan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri di babak pemungkas French Open 2023.

Baca Juga

Namun sayangnya, hanya Jonatan Christie yang berhasil meraih gelar juara. Sedangkan Bagas/Fikri harus puas sebagai runner-up.

Bagas/Fikri dipaksa menelan pil pahit karena kalah dari Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen selaku unggulan ketujuh asal Denmark.

Bagas/Fikri takluk lewat tiga gim dengan skor 14-21, 10-21 dan 18-21 di partai final ajang BWF Super 750 tersebut, Minggu (29/10/23).

Ini merupakan kedua kalinya secara beruntun Bagas/Fikri harus menerima nasib kembali menjadi runner-up setelah di ajang Denmark Open 2023.

Baca Juga

Namun sejatinya ini bukan kedua kalinya Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri menjadi runner-up pada musim ini.

Tercatat pada pada tahun 2023, Bagas/Fikri sudah empat kali menjadi runner-up. Yakni di ajang Thailand Open 2023 dan Orleans Masters 2023.

Lalu terbaru ialah menjadi juara kedua di ajang BWF Super 750 yakni Denmark Open 2023 dan French Open 2023.

Pencapaian ini pun membuat Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri mendapatkan julukan baru dari Badminton Lovers di media sosial.

Baca Juga

1. Bagas/Fikri Punya Julukan Baru dari Badminton Lovers

Pasangan ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri. (Foto: PBSI)

Yakni Badminton Lovers memberikan julukan baru untuk Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri dengan sebutan ‘Si Manusia Silver’ di media sosial.

Hal ini tak lepas karena pencapaiannya meraih empat runner-up sepanjang turnamen yang berlangsung pada tahun 2023.

Baca Juga

“Bakri si ‘Manusia Silver’ kita semua di 2023 ini: Thailand Open, Orleans Masters, Denmark Open, French Open 2023. tapi setidaknya mereka ga se-“kek orang kena gendam” macem di Final Denmark Open minggu lalu lah” @na******

“Congrats manusia silver” @4t******

“Silver boys” @li*****

“Si paling runner-up tahun ini, ngalahin Daddies sama Chisoh” @ju*****

Baca Juga

“Walaupun masih jadi manusia silver tapi final kali ini engga kaya yang sebelumnya si cosplay ondel-ondel wkwk, terus berproses kalian semoga semakin bagus. Walaupun masih jadi manusia silver tapi final kali ini engga kaya yang sebelumnya si cosplay ondel-ondel wkwk, terus berproses kalian semoga semakin bagus” @na*****

Sementara itu, Bagas/Fikri bakal rehat karena akan absen di dua turnamen selanjutnya yakni di Hylo Open 2023 pada 31 Oktober hingga 5 November mendatang. Lalu turut absen di Korea Masters 2023 pada 7-12 November 2023 pada bulan depan nanti.

Selanjutnya Bagas/Fikri baru akan tampil di ajang Kumamoto Masters 2023 pada 14-19 November 2023. Selanjutnya Bagas/Fikri juga akan berpartisipasi di turnamen China Masters 2023 pada 21-26 November 2023.

Baca Juga
French OpenBulutangkisBagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri

Berita Terkini