x

Pengorbanan Shesar Hiren demi Ikut Korea Masters 2023, Rela Jual Barang Berharga

Rabu, 8 November 2023 19:40 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Sebuah pengorbanan luar biasa dilakukan Shesar Hiren Rhustavito yang rela jual barang berharga demi tampil di turnamen bulutangkis Korea Masters 2023.

INDOSPORT.COM – Sebuah pengorbanan luar biasa dilakukan Shesar Hiren Rhustavito yang rela jual barang berharga demi tampil di turnamen bulutangkis Korea Masters 2023.

Diketahui, Shesar Hiren Rhustavito memang menjadi salah satu dari tujuh wakil Indonesia yang berpartisipasi di Korea Masters 2023 pada 7 sampai 12 November.

Baca Juga

Sebagai salah satu harapan Indonesia untuk mendulang gelar juara, Shesar Hiren Rhustavito pun tentunya melakukan serangkaian latihan luar biasa.

Tak hanya serangkaian latihan, demi tampil di Korea Masters 2023, Shesar Hiren Rhustavito juga diketahui melakukan pengorbanan tak main-main.

Beberapa hari lalu di instagram storynya, Shesar Hiren Rhustavito membuat sebuah ungggahan bahwa dia rela menjual barang berharganya demi Korea Masters 2023.

Tak lain dia yang rela menjual tiket konser Coldplay ‘Music of The Spheres’ pada Rabu (15/11/23) di Stadion Gelora Bung Karno karena waktunya bentrok dengan Korea Masters 2023.

Baca Juga

“Pengen banget nonton coldplay tapi gak bisa nonton jadinya dijual tiket coldplay 2 tiket, cat 2A row1, seat 81, 82. Harga jual 16 jt. Yg mau beli silakan DM yg gak mau terserah,” tulis Shesar Hiren Rhustavito.

Unggahan pebulutangkis yang akrab disapa Vito itu pun langsung jadi bahasan panas badminton lovers di media sosial, termasuk X (twitter).

Pemilik akun X @yshmne pada Selasa (7/11/23) bahkan membuat status yang menyabarkan Vito karena dia tahu perjuangan sang pebulutangkis yang rebutan demi mendapatkan tiket Coldplay.

“Wkwk, baru liaattt. Ya Allah Mas Vito sabar yaa. Kemarin udh bela-belain duduk depan laptop dari pagi demi war tiket eh ternyata gk bisa nonton :') Gk papa, semoga nanti diganti dg hasil yg baik di Korea Master ini. Semangat!” tulisnya.

Baca Juga

1. Pengorbanan Vito demi Korea Masters 2023

Pengorbanan Vito demi Korea Masters 2023.

Pengorbanan Shesar Hiren Rhustavito menjual tiket Coldplay demi Korea Masters 2023 tersebut langsung mendapat beragam respons badminton lovers.

Namun pada dasarnya badminton lovers mendoakan agar Vito bisa mendapatkan berkah manis dengan menjuarai Korea Masters 2023.

Baca Juga

Karena pada dasarnya Vito memang saat ini sedang merindukan kembali menaiki podium juara sejak terakhir diraih di Russian Open 2019 silam.

Saat ini Vito juga sedang berusaha untuk keluar dari belenggu ‘early exit’ yang kerap menerpanya sepanjang turnamen musim 2023.

Apalagi diketahui di musim 2023 ini Vito juga beberapa kali dilanda cedera yang sering kali memutus momen kebangkitannya.

Di babak pertama Korea Masters 2023 yang berlangsung pada Rabu (8/11/23), Vito sudah  melewati rintangan dari kuda hitam Jepang, Yushi Tanaka.

Baca Juga

Bertanding di Gwangju Women’s University Stadium pada Rabu (8/11/23), Vito menang 21-11,16-21, 21-17 atas Yushi Tanaka.

Di babak 16 besar Korea Masters 2023 besok, Shesar Hiren Rhustavito akan menghadapi bintang bulutangkis Chinese Taipei, Wang Tzu Wei.

Wang Tzu Wei tentu bukan lawan yang mudah. Namun Korea Masters 2023 adalah kesempatan besar bagi Shesar Hiren Rhustavito untuk membuktikan diri menjelang turnamen akhir musim.

Apalagi pekan depan dia masih akan maraton bertanding di Kumamoto Masters (14-19 November), Syed Modi India International (28 November-3 Desember).

Baca Juga
Korea MastersShesar Hiren RhustavitoBulutangkisSportainmentBerita BulutangkisBerita Sportainment

Berita Terkini