x

3 Pelatih Bulutangkis yang Cinlok dengan Muridnya Sendiri, Ada dari Indonesia

Rabu, 22 November 2023 14:40 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
Terdapat tiga kisah asmara yang terjalin antara pelatih bulutangkis dengan muridnya sendiri, termasuk Indra Bagus Ade Chandra dari Indonesia dan Lianne Tan.

INDOSPORT.COM – Terdapat tiga kisah asmara yang terjalin antara pelatih bulutangkis dengan muridnya sendiri, termasuk Indra Bagus Ade Chandra dari Indonesia dan Lianne Tan.

Romansa dunia bulutangkis memang selalu menarik untuk disimak. Hal itu tak lepas dari bagaimana semakin populernya olahraga bulutangkis di dunia.

Di bawah ini INDOSPORT.COM akan mencoba menjabarkan satu per satu kisah unik pelatih bulutangkis yang jalin asmara dengan pelatihnya sendiri, dimulai dari Indra Bagus Ade Chandra.

1. Indra Bagus Ade Chandra – Lianne Tan

Lahir pada 13 Juli 1987, Indra Bagus Ade Chandra adalah pelatih bulutangkis yang dulu pernah meniti karier sebagai atlet pelatnas PBSI.

Baca Juga

Setelah keluar dari pelatnas PBSI pada 2019 dan memutuskan hijrah ke Tanah Eropa, dari situlah awal mula karier Indra Bagus Ade Chandra sebagai pelatih dimulai.

Sebagai pelatih, Indra Bagus Ade Chandra melipir ke Belgia dari Spanyol yang akhirnya mempertemukannya dengan Lianne Tan sebagai salah satu muridnya.

Lianne Tan sendiri diketahui merupakan tunggal putri bulutangkis Belgia yang juga keturunan Indonesia dari sang ayah, Henk Tan.

Jalinan asmara Indra Bagus Ade Chandra dan Lianne Tan itu menjadi salah satu yang populer di bulutangkis mengingat status mereka sebagai pemain dan pelatih.

Baca Juga

Keduanya juga tak ragu membagikan sederet potret kebersamaan di akun Instagram masing-masing dan melempar kalimat manis.

Bahkan tak jarang dari keromantisan Lianne Tan dan Indra Bagus Ade Chandra, sukses membuat badminton lovers juga dibuat baper dan gemas .

Senada dengan asmara Indra Bagus Ade Chandra dan Lianne Tan, jalinan asmara pelatih bulutangkis dengan muridnya sendiri juga dialami oleh dua sosok berikut ini. Selengkapnya di halaman kedua!

Baca Juga

1. 2. Yanislav Petkov – Stefani Stoeva

Stefani Stoeva dan Yanislav Petkov.

Mengikuti jejak Indra Bagus Ade Chandra dan Lianne Tan, kisah cinta bikin baper juga melanda pelatih conditioning asal Bulgaria, Yanislav Petkov dengan pebulutangkis top Gabriela Stoeva.

Dilansir dari laman BNR, fisioterapis sekaligus pelatih conditioning Bulgaria, Yanislav Petkov, menjalin asmara dengan Gabriela Stoeva sejak beberapa waktu lalu.

Baca Juga

Karena sering menghabiskan waktu bersama, membuat Stefani Stoeva dan Yanislav Petkov cukup banyak memiliki momen-momen romantis.

Mereka bahkan tak segan untuk memamerkan momen romantis itu di instagram. Seperti unggahan terbaru saat Stefani Stoeva dan Yanislav Petkov memamerkan kalungan medali European Games 2023.

Momen lain yang cukup menyentuh adalah kala Stefani Stoeva mengunggah momen kebersamaan untuk merayakan ulang tahun Yanislav Petkov.

“Sekali dalam seumur hidup. Beruntungnya Anda bertemu seseorang yang bisa menjadi duniamu dan menunjukkan kepadamu apa arti kebahagiaan sesungguhnya. Selamat ulang tahun,” tulis Stefani.

Baca Juga

3. Yao Jie – Eric Pang

Yao Jie merupakan atlet bulutangkis putri asal China yang menikah engan tunggal putra Belanda, Eric Pang usai terlibat cinta lokasi.

Setelah menjadi suami istri, Yao Jie menjadi pelatih khusus bagi Eric Pang yang tetap melanjutkan kariernya di bulutangkis.

Meski sangat jarang terlihat adanya atlet bulutangkis yang dilatih istrinya sendiri, namun harus diakui jika interaksi manis mereka di lapangan sering membuat public baper.

Saat ini diketahui jika Eric Pang dan Yao Jie sudah memutuskan pensiun dari bulutangkis dan fokus untuk mengurus keluarga mereka.

Baca Juga
Stefani StoevaTRIVIAIndra BagusLianne TanYao JieEric PangIndepth

Berita Terkini