x

Gabung Geng Kevin dan Ahsan, Yuki Fukushima Pamer Smash Balerina di China Masters 2023

Minggu, 26 November 2023 11:53 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
Yuki Fukushima disebut resmi gabung dengan geng Kevin Sanjaya dan Mohammad Ahsan usai pamer smash balerina di China Masters 2023.

INDOSPORT.COMYuki Fukushima disebut resmi gabung dengan geng Kevin Sanjaya dan Mohammad Ahsan usai pamer smash balerina di China Masters 2023.

Momen ini diketahui saat Yuki Fukushima/Sayaka Hirota tampil di babak semifinal China Masters 2023, Sabtu (25/11/23).

Baca Juga

Kala itu Yuki/Sayaka berhadapan dengan unggulan pertama tuan rumah yakni Chen Qing Chen/Jia Yifan di partai empat besar.

Namun secara mengejutkan pasangan asal Jepang itu berhasil menanglahkan Chen/Jia lewat rubber gim dengan skor 14-21, 21-16 dan 21-15.

Dalam proses meraih kemenangan, Yuki/Sayaka memang tampil gemilang. Bahkan Yuki Fukushima sempat memamerkan aksinya dengan smash balerina.

Melansir dari SPOTV, saat itu kedua kubu sama-sama tengah duel intens dan ketat. Kemudian Yuki mengerahkan pengembalian bola dengan sangat cara tak terduga.

Baca Juga

Yakni sempat memutar tangannya ke belakang diikuti dengan tubuhnya bak seorang balerina yang sedang menari dengan indah.

Pengembalian bola seperti seorang balerina ini pun mampu membuat pasangan Chen/Jia terjatuh di atas lapangan karena tak mampu menepis serangan tersebut

Sontak pukulan balerina yang ditunjukkan oleh Yuki Fukushima langsung menjadi sorotan, dan menuai decak kagum dari Badminton Lovers.

Bagaimana tidak pukulan balerina dalam bulutangkis sendiri identik dengan ganda putra Indonesia yakni Kevin Sanjaya dan Mohammad Ahsan, yang sering ia tunjukkan dalam beberapa turnamen dan menjadi salah satu yang terbaik di dunia.

Baca Juga

1. Tuai Pujian dari Badminton Lovers

Ganda putri Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota

Aksi Yuki Fukushima yang pamer skill smash balerina seperti Kevin Sanjaya dan Mohammad Ahsan pun menuai decak kagum  dari Badminton Lovers.

Badminton Lovers menilai bahwa penampila Yuki Fukushima sangat keren, dan akhirnya ada ganda putri yang juga melakukan backhand smash dan smash balerina.

Baca Juga

“GG Fukushima” @fa*******

“Finally , a backhand smash in women double! Nice , Yuki Fukushima!” @Ma******

“Yuki join grup babah & kevin” @Ka*******

“Keren emang Yuku Kukubima ini” @so****

Baca Juga

“Yuki kan fans berat sama Kevin, so backhand balerina si tangan petir lah” @on*****

Sementara itu, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota berhasil lolos ke babak final China Masters 2023.

Selanjutnya Yuki/Sayaka akan berhadapan dengan rekan negaranya sendiri yakni Nami Matsuyama/Chiharu Shida di final ajang BWF Super 750 ini, Minggu (26/11/23).

Baca Juga
Mohammad AhsanKevin SanjayaYuki FukushimaBulutangkisYuki Fukushima/Sayaka HirotaChina Masters 2023

Berita Terkini