x

Jadwal dan Link Streaming Guwahati Masters: Marcus/Rayhan dan Alwi Farhan Beraksi

Rabu, 6 Desember 2023 07:17 WIB
Penulis: Miranti | Editor:
Jadwal dan link live streaming babak 32 besar Guwahati Masters 2023, Rabu (6/12/23) yang bertabur big match, termasuk Alwi Farhan dan rcus Fernaldi Gideon/Muhammad Rayhan Nur Fadillah.

INDOSPORT.COM – Jadwal dan link live streaming babak 32 besar Guwahati Masters 2023, Rabu (6/12/23) yang bertabur big match, termasuk Alwi Farhan dan rcus Fernaldi Gideon/Muhammad Rayhan Nur Fadillah.

Alwi Farhan dan Marcus Fernaldi Gideon/Muhammad Rayhan Nur Fadillah agaknya akan menjadi big match paling ditunggu di babak 32 besar turnamen bulutangkis Guwahati Masters 2023 hari ini.

Baca Juga

Bakal berlangsung di Saru Sajai Indoor Sports Complex Assam India mulai pukul 09.30 WIB, Alwi Farhan nantinya akan menjalani big match melawan unggulan kedua asal Chinese Taipei, Chiao Hao Lee.

Menghadapi Chiao Hao Lee yang belakangan ini sedang on fire, Alwi Farhan agaknya harus waspada mengingat dia juga belum pernah menang di dua pertemuannya dengan sang rival.

Sementara itu Marcus Fernaldi Gideon/Muhammad Rayhan Nur Fadillah juga akan menghadapi laga sengit melawan wakil Chinese Taipei lainnya, Chiang Chien-Wei/Wu Hsuan-Yi.

Sebagai pasangan baru, laga ini akan jadi pertaruhan gengsi bagi Marcus/Rayhan untuk melaju sejauh-jauhnya di Guwahati Masters 2023.

Baca Juga

Karena seperti diketahui, Marcus/Rayhan sendiri meraih hasil yang tidak cukup apik dalam laga debut mereka pekan lalu dengan tersingkir di babak pertama Syed Modi India International 2023.

Selain itu ada jadwal Guwahati Masters 2023 yang tak kalah menarik untuk disaksikan, termasuk Ester Nurumi Tri Wardoyo yang akan menantang Tiffany Ho dari Australia.

Kemudian Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja yang akan menantang bintang bulutangkis tuan rumah, Nithin H.V/Ridhu Kaur Toor.

Dikalkulasi, sekiranya ada 15 wakil Indonesia akan berebut tiket ke babak 16 besar Guwahati Masters 2023. Jadwal dan link live streaming Guwahati Masters 2023, terlampir di halaman kedua.

Baca Juga

1. Jadwal Guwahati Masters 2023 Hari Ini

Jadwal Guwahati Masters 2023 Hari Ini, Rabu (6/12/23).

Court 1 – Mulai Pukul 9.30 WIB.

Court 2 – Mulai Pukul 9.30 WIB.

Court 3 – Mulai Pukul 9.30 WIB.

Court 4: Mulai Pukul 9.30 WIB .

Court 5: Mulai Pukul 9.30 WIB.

Link Streaming Guwahati Masters 2023:

Pertandingan Guwahati Masters 2023 dapat disaksikan melalui live streaming YouTube BWF TV, atau cukup dengan klik link live streaming berikut.

Peringatan!

*) Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu
*) INDOSPORT TIDAK BERTANGGUNG JAWAB atas perubahan jadwal dan kualitas siaran

BulutangkisBerita BulutangkisAlwi FarhanMarcus Fernaldi Gideon/Muhammad Rayhan Nur FadillahGuwahati Masters

Berita Terkini