Rajin Berenang Jadi Kunci Franda Jaga Bentuk Tubuh?

Rabu, 6 November 2019 20:33 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© kapanlagi.com
Mantan presenter olahraga, Efranda Stefanus atau yang dikenal sebagai Franda selalu tampil cantik dengan postur tubuh yang sempurna di depan layar kaca. Copyright: © kapanlagi.com
Mantan presenter olahraga, Efranda Stefanus atau yang dikenal sebagai Franda selalu tampil cantik dengan postur tubuh yang sempurna di depan layar kaca.

INDOSPORT.COM - Mantan presenter olahraga, Efranda Stefanus atau yang dikenal sebagai Franda selalu tampil cantik dengan postur tubuh yang sempurna di depan layar kaca. Ternyata ibu satu anak ini sering kali membagikan salah satu momen berolahraganya, yaitu berenang.

Setelah satu tahun vakum dari dunia hiburan karena fokus mengurus putri pertamanya, Franda menjajal dunia tarik suara dengan merilis single berjudul I Can’t Dream On untuk mengisi soundtrack salah satu film layar lebar Indonesia beberapa waktu lalu.

Wanita kelahiran Malang, 8 Februari 1987 ini sempat viral lantaran aksi protesnya kepada seorang penggemar yang memakai nama sang buah hati, Zylvechia Ecclesie Heckenbucker.

Akibat kejadian itu nama Franda menjadi buah bibir netizen yang membuatnya vakum dari media sosial untuk sementara waktu.

Istri dari aktor tampan Indonesia, Samuel Zylgwyn begitu aktif membagikan momen sang buah hati ke akun Instagram pribadi miliknya serta kumpulan foto-foto liburan bersama keluarga kecilnya.

Sosok Franda yang dikenal dekat dengan hal berbau olahraga juga memiliki pilihan olahraga khusus demi menjaga bentuk badannya, salah satunya dengan berenang.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Franda (@frandaaa87) on

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Franda (@frandaaa87) on

Terlihat Franda kerap kali membagikan momen berenang di akun Instagram miliknya. Salah satunya saat Franda dan sang suami berenang di laut lepas di kawasan Pulau Gili Trawangan, Lombok.

Tak hanya dengan suami, Franda juga mengunggah keseruannya menikmati liburan dengan berenang bersama beberapa sahabatnya di kolam renang di salah satu villa di kawasan yang sama, yakni Pulau Gili Trawangan, Lombok.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Franda (@frandaaa87) on

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Franda (@frandaaa87) on

Dalam unggahan berikutnya, Franda terlihat mengenakan baju renang berwarna hitam serta rambut diikat satu sedang berpose berendam di pinggir kolam.

Franda juga sempat membagikan momennya berenang saat masih mengandung sang buah hati. Terlihat wanita keturunan Tionghoa itu sedang menikmati suasana pinggir kolam di kawasan Bali sambil memandangi sang anak di dalam perut.

Penulis: Suci Hardiyanti.