Elma Agustin Pose Seksi di Kolam Renang, Netizen Langsung Salah Fokus

Sabtu, 8 Agustus 2020 04:10 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Penyanyi cantik Elma Agustin berpose seksi di pinggir kolam renang, netizen malah salah fokus ke paha. 

Para penikmat musik pop tentu sudah tak asing lagi dengan nama Elma Agustin. Elma merupakan mantan anggota girlband 'Princess'. Girlband tersebut dibentuk pada tahun 2011 dan pada akhirnya bubar pada tahun 2014.

Meski demikian, karier Elma tetap masih bersinar hingga sekarang. Elma kerap tampil di berbagai acara televisi, FTV dan sinetron. Bahkan, penampilan Elma kini makin cantik dan memesona.

Pada masa pandemi corona ini, mantan kekasih Kevin Aprilio itu tetap rajin melakukan aktivitas olahraga demi menjaga kebugaran dan meningkatkan imunitas. 

Beberapa olahraga yang ia lakukan antara lain, latihan angkat beban, plank, yoga, bersepeda, hingga renang. Tak jarang, Elma Agustin membagikan foto atau video yang menunjukkan momen olahraganya di Instagram.

Beberapa waktu lalu, Elma Agustin tampak seksi saat akan berenang. Ia mengenakan bikini two pieces warna hitam. Sebelum tubuhnya basah, ia menyempatkan diri berpose seksi di pinggir kolam. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Elma Agustin (@elmaaa_e) on

Senyum manis dan body goals Ema pun mengundang beragam komentar. Seorang netizen malahan gagal fokus pada paha sang penyanyi yang terlihat panjang.

"Pahanya panjang banget ya Allah," tulis pemilik akun @ratnamaylani

"Mulus coy," tulis pemilik akun @yugiblack123

"So lovely and sexy!" tulis pemilik akun @cool.indra19

"Elma, kapan jomblo?" tulis pemilik akun @rahmat_ratuna988

Berenang memang olahraga yang sangat populer dan digemari banyak orang. Selain mengurangi stres, renang juga menjadi olahraga kardio. 

Namun berenang di air dengan klorin dapat berdampak serius pada kondisi kulit dan rambut. Zat kimia di kolam renang dapat menghilangkan kulit dan rambut dari minyak dan kelembaban alami.

Nah, untuk itu Sobat INDOSPORT disarankan untuk melakukan beberapa hal sebelum berenang. Pertama, Anda disarankan untuk mandi lalu mengoleskan sun block atau tabir surya dan konsioner rambut.