Baju Renang Super Minim Milik Eks Model Playboy Dibandrol dengan Harga Murah

Sabtu, 3 Oktober 2020 17:05 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
© Celebs Mojo
Selebgram seksi Amanda Cerny Copyright: © Celebs Mojo
Selebgram seksi Amanda Cerny

INDOSPORT.COM - Mantan model majalah dewasa Playboy, Amanda Cerny, tampil seksi saat berenang dalam balutan swimwear berwarna hitam. 

Amanda Cerny adalah mantan Playboy Playmate of the Month untuk Oktober 2011. Sebelum setenar seperti sekarang ini, berbagai potret seksi Amanda sudah kerap wara-wiri di berbagai majalah dewasa.

Nama model asal Amerika Serikat itu semakin melejit setelah ia terlibat asmara dengan Justin Bieber. Amanda Cerny juga merupakan model sampul majalah Health & Wellness.

Di majalah itu, Amanda Cerny tidak lagi melulu dituntut tampil seksi. Namun, ia harus bisa menginspirasi banyak orang untuk hidup sehat.

Itu sebabnya Amanda Cerny mulai semangat untuk menggeluti berbagai macam olahraga. Ia bahkan kerap membagikan sederet momen olahraga di akun Instagramnya. 

Terkini, ia memamerkan pose saat akan berenang. Wanita yang juga bekerja sebagai instruktur fitnes itu tampil seksi nan eksotis dalam balutan baju renang minim. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Amanda 𝕮𝖊𝖗𝖓𝖞 (@amandacerny) on

Usut punya usut, baju renang yang dikenakan mantan model Playboy tersebut dibanderol dengan harga cukup murah yakni 29,9 dolar AS (sekitar Rp450.000). 

Menariknya, baju renang tersebut merupakan produk dalam bisnis fesyen si cantik, Amanda Cerny, yang baru saja dirilis.