Eks Tunangan De La Hoya Larang Sang Putri Ikutan Jadi Model Playboy

Senin, 13 Juli 2020 18:56 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Jeff Kravitz/2019 iHeartMedia
Atiana De La Hoya, putri cantik dari petinju Oscar De La Hoya. Copyright: © Jeff Kravitz/2019 iHeartMedia
Atiana De La Hoya, putri cantik dari petinju Oscar De La Hoya.

INDOSPORT.COM – Mantan tunangan Oscar De La Hoya, Shanna Moakler secara blak-blakan melarang sang putri, Atiana Cecilia De La Hoya untuk mengikuti jejaknya sebagai model Playboy.

Moakler yang juga merupakan Miss USA 1995 tersebut mengungkapkan alasan di balik larangannya, yakni sebagai seorang public figur harus mencontohkan hal baik kepada masyarakat.

Ia turut mengatakan bahwa meski dirinya akan mendukung apapun keputusan Atiana, namun dirinya tetap menginginkan putri semata wayangnya memiliki karier yang berbeda dengannya.

“Saya menyarankan dia tidak berpose telanjang karena menurut saya sebagai aktris dia akan bernilai lebih jika tidak tampil buka-bukaan,” jelas Shanna Moaker, dilansir dari laman ET.

“Jika suatu saat nanti ia memutuskan untuk melakukannya, saya akan mendukungnya, tetapi saya ingin melihat dia mengambil jalan yang berbeda dari yang saya lakukan di masa lalu karena saya berpikir bahwa jalan hidupnya tersebut bukan yang tepat untuk hidupnya,” tambahnya.

Atiana Cecilia De La Hoya sendiri juga mengaku bahwa dirinya memang tak pernah terpikir untuk melakukan pemotretan foto telanjang atau menjadi model Playboy di masa depan kariernya.

Atiana Cecilia De La Hoya merupakan seorang putri dari hasil hubungan Oscar De La Hoya dan Shanna Moakler yang bertunangan pada Oktober 1998. Namun kisah asmara mereka harus kandas setelah kejadian kontroversional yang dilakukan oleh sang legenda tinju tersebut.

Diketahui De La Hoya kedapatan membawa wanita lain di acara Latin Grammy Awards pada September 2000, di mana Moakler melihatnya secara langsung di layar kaca.

Shanna Moakler pun langsung mengajukan surat gugatan dan tuntutan palimoni, yaitu terkait uang untuk biaya hidup dirinya dan putrinya senilai 62,5 juta dolar AS atau setara dengan Rp890 miliar.

Hingga akhirnya gugatan tersebut diselesaikan pada 2001, dengan Oscar De La Hoya tetap membiayai kehidupan sang putri meski sempat kesulitan untuk menemui anak kandungnya sendiri. Meski demikian, kini hubungan keduanya pun telah membaik.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%