Didampingi Pelatih, Sophia Latjuba Unjuk Kebolehan Renang Gaya Kupu-kupu

Selasa, 30 Maret 2021 22:11 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Aktris cantik Indonesia bernama Sophia Latjuba baru saja unjuk kebolehan melakukan olahraga renang dengan didampingi oleh pelatih.

Dalam postingan terbarunya di Instagram, Sophia Latjuba mengunggah video ketika sedang melakukan renang dengan gaya kupu-kupu. Dalam keterangan, dirinya sadar masih perlu banyak latihan meski sudah bisa berenang sejak umur lima tahun.

"Walaupun bisa renang dari umur 5 tahun, ternyata tetap perlu ada pelatihnya biar lebih efektif. Thank you @rarasaraswati for coaching me a bit today," tulis Sophia.

Netizen yang melihat postingan tersebut langsung meramaikan kolom komentar. Banyak dari mereka yang takjub kepada Sophia Latjuba karena masih bugar di usia 50 tahun.

"@alan.delano.372: Idola dari sejak SMA (thn 87),"

"@dwitaurushdwihardianto2020 keren banget ...,"

"@Wawan_hendrawan: hebat bund masih bisa kuat di usia kepala lima," tulis beberaa netizen.

Ibu dua anak tersebut memang memiliki hobi olahraga seperti renang, yoga, joging hingga nge-gym. Pantas saja bila dirinya masih terlihat seksi di usia 50 tahun.

Beberapa minggu lalu nama Sophia Latjuba sempat masuk trending topik media sosial Twitter setelah mengunggah foto pakai bikini di atas kapal. Banyak netizen yang merasa takjub dengan body goals yang dimiliki oleh mantan istri Indra Lesmana tersebut.