Juara Asian Para Games Bertekad Pecah Telur di Paralimpiade Tokyo 2020

Selasa, 17 Agustus 2021 21:25 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© Rohan Susilo Utomo/INDOSPORT
Atlet renang Indonesia di Asian Para Games 2018, Syuci Indriani meraih medali perunggu. Copyright: © Rohan Susilo Utomo/INDOSPORT
Atlet renang Indonesia di Asian Para Games 2018, Syuci Indriani meraih medali perunggu.

INDOSPORT.COM - Perenang putri Indonesia, Syuci Indriani, menyatakan siap tampil di Paralimpiade Tokyo 2020. Dia amat senang bisa kembali tampil untuk kedua kalinya di pesta olahraga disabilitas terbesar di dunia ini. 

Untuk penampilan keduanya, Syuci sudah mempersiapkan semuanya dengan baik. Atlet berusia 20 tahun itu bertekad pecah telur alias merebut medali pada Paralimpiade kali ini.

"Saya sangat senang sekali bisa berada di sini dan ikut berkompetisi di Paralimpiade Tokyo 2020. Saya sudah mempersiapkan semua, baik latihan dan juga yang lainnya," kata Syuci Indriani, Selasa (17/8/21).

"Kami datang ke Tokyo untuk bertanding, bukan untuk main-main. Jadi semoga bisa melakukan yang terbaik untuk Indonesia aamiin," imbuhnya.

Pada Paralimpiade Rio 2016, Syuci tampil mengejutkan dengan berhasil menembus final di dua nomor dari tiga nomor perlombaan yang ia ikuti. Sayangnya, atlet kelahiran Pekanbaru itu belum mampu mempersembahkan medali.