Tengah Hamil Muda, Netizen Puji Inner Beauty Nadine Candrawinata saat Renang

Jumat, 8 Oktober 2021 10:27 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Eronika Dwi Pinara/INDOSPORT
Tengah hamil muda, netizen memuji inner beauty yang kian terpancar dari sosok Nadine Chandrawinata, termasuk saat pamer aktivitas berenang. Copyright: © Eronika Dwi Pinara/INDOSPORT
Tengah hamil muda, netizen memuji inner beauty yang kian terpancar dari sosok Nadine Chandrawinata, termasuk saat pamer aktivitas berenang.

INDOSPORT.COM – Tengah hamil muda, netizen memuji inner beauty yang kian terpancar dari sosok Nadine Chandrawinata, termasuk saat pamer aktivitas berenang.

Rutinitas untuk menjaga kebugaran tubuh itu dipamerkan Nadine Chandrawinata dalam unggahan di instagramnya @nadinelist pada Senin (04/10/21).

Istri dari Dimas Anggara ini mengunggah dua buah foto. Pertama, dengan balutan baju renang berwarna hitam,  Nadine tengah senyum semringah di tepian kolam.

Kedua, bintang film “Realita, Cinta dan Rock n Roll” itu bersama rekannya, Stefanie Saragih, sedang berendam bersama di dalam kolam renang yang terlihat menyegarkan.

“Cari yang seger-seger yuks…seger tuk fisik n batin,” tulis Nadine Chandrawinata menyertai dua unggahan fotonya di instagram.

Sontak, unggahan ini pun langsung dibanjiri komentar netizen. Mereka banyak yang berkomentar bahwa inner beauty Nadine Chandrawinata kian terpancar semenjak hamil.

“Semenjak hamil,…inner beauty nya…” komentar @irma.rahma

Inner beauty nya,” komentar @restikawills

“Sumpah cantik banget bumil,” komentar @cello_a_g

“Ibu hamil ini cantik dan bersinar sekali,” komentar @mynameissavarina

Diketahui, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara menikah pada 2018. Pada tahun ketiga pernikahannya, Nadine dikaruniai kehamilan di usia 37 tahun.

Tentu saja berkah ini sangat disyukuri bagi keluarga besar keduanya. Untuk itulah Putri Indonesia 2005 itu sangat berhati-hati dan bersemangat menjaga kehamilannya yang beranjak 4 bulanan.

Sejumlah kegiatan menyehatkan pun dilakukan Nadine Chandrawinata, mulai dari menjaga pola makan hinga menjaga kesehatan dengan berolahraga ringan seperti berenang.