Sandra Olga Sendirian Berendam di Kolam Renang, Netizen: Bidadari Air

Minggu, 26 Desember 2021 11:49 WIB
Penulis: Miranti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM –  Presenter olahraga berparas ayu, Sandra Olga, mendapatkan julukan bidadari air dari netizen berkat unggahan cantiknya kala berendam sendirian di kolam renang.

Seperti diketahui, Sandra Olga sedang hiatus dalam layar televisi sejak menikmati masa-masa menjadi seorang ibu. Kemudian pada November 2020 silam, akhirnya Sandra Olga bisa melahirkan anak pertamanya dengan selamat.

Lantas, dalam kurun waktu setahun, Sandra Olga kembali memiliki tubuh ideal berkat rajin melakukan beragam olahraga. Rutinitasnya itu sering dia bagikan di instagramnya @sandraolga.

Ibunda dari Siri Oskar tersebut aktif untuk menggeluti olahraga renang. Teranyar, pada Jumat (24/12/21), perempuan berusia 31 tahun tersebut terlihat berendam di kolam renang.

Dalam keterangan yang ditulisnya dalam unggahan, Sandra Olga sedang berolahraga berenang di  sebuah kawasan penginapan di Pulau Dewata, Bali.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sandra Olga (@sandraolga)

Sandra Olga tampak asyik berendam di dalam kolam renang. Kendati demikian, dia tampak menikmati segarnya air yang mengalir di dekat dinding pembatas di sana.

Lantas Sandra Olga juga berada di bawah terik matahari untuk sekalian berjemur, sembari berpose senyum menghadap kamera.

Tatapannya cukup mengintimidasi yang membuat netizen terpikat dengan pesona kecantikan Sandra Olga. Bahkan ada netizen yang menyebut sang presenter sebagai bidadari air.

“Bidadari turun dari air pancuran,” komentar @ibrahimweins

“Kesegaran pagi hari,” komentar @mr_saadilah

“Good morning kak pagi-pagi seger udah berenang,” komentar @yati19_77

“Udah jadi bunda makin cantik idolaku,” komentar @13krsndwpynatmjltf