Angel Karamoy Joget Seksi di Kolam Renang, Netizen Langsung Heboh

Minggu, 9 Januari 2022 17:16 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Aktris kondang, Angel Karamoy punya inovasi unik saat berenang. Alih-alih melakukan gaya biasa, ia justru joget seksi. 

Renang adalah salah satu olahraga yang favorit Angel Karamoy. Artis cantik asal Manado itu beberapa kali sering memposting foto berenang di media sosial.

Olahraga renang tampak sebagai kegiatan yang tak pernah ia lewatkan di mana pun Angel Karamoy berada. 

Terkini, Angel Karamoy membagikan video yang menunjukkan momen berenang di sebuah kolam bernuansa tropis. 

Alih-alih berenang dengan gaya biasa, Angel Karamoy justru melakukan goyangan seksi di dalam kolam renang. Ia tampak sangat menikmati gerakan tersebut karena membantu otot tubuhnya menjadi lebih rileks.

Pesona kecantikan Angel Karamoy saat berenang memang membuat mata laki-laki tidak berkedip. Netizen pun langsung mendaratkan komentar. 

"Kirain putri duyung," tulis akun @kinwyda_27

"Seger banget itu," tulis akun @fendy_jeniver

"Keren banget," tulis akun @sarangmadu_t.balai

"Mahmud yang cantik nan seksi," tulis akun @faisaledogawa

Tak hanya menyenangkan untuk dilakukan, dengan berenang Angel Karamoy bisa menjaga kebugaran tubuhnya. Renang merupakan salah satu jenis olahraga kardio yang dapat melatih otot tubuh dan kekuatan jantung.

Berbagai gerakan dalam olahraga renang menuntut hampir seluruh otot tubuh untuk bergerak melawan tekanan di dalam air. Hal inilah yang menyebabkan berenang dapat meningkatkan kelenturan dan massa otot tubuh.