Tante Ernie Hot dan Mulus Berenang Pakai Swimsuit Hitam, Netizen: Pengen Ikut Nyemplung

Rabu, 26 Januari 2022 12:18 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Selebgram terkenal, Tante Ernie kembali menjadi sorotan saat berenang dengan swimsuit hitam. Body goalsnya membuat netizen berdecak kagum.

Selasa, 25 Januari 2022, Tante Ernie kembali menunjukkan potret saat dirinya sedang berolahraga. Tak lain tak bukan, wanita 45 tahun itu memilih renang sebagai asupan olahraga saat berada di Bali. 

Tante Ernie kian hot dan menggoda karena mengenakan baju renang atau swimsuit hitam sehingga bagian dadanya membuncah. Ia pun tersenyum semringah ke arah kamera.

Usut punya usut, potret itu diambil ketika Tante Ernie berlibur ke Pulau Dewata pada bulan Desember 2021 sebelum dirinya bertolak ke Amerika. 

Tante Ernie lantas menyampaikan rasa rindunya basah-basahan di kolam tropis yang berlokasi di Bali sambil menanti indahnya matahari terbenam. 

"Udah kangen lagi loh nyemplung di kolam sambil menanti indahnya sunset, throwback saat saya di Bali," tulis Tante Ernie pada keterangan unggahannya. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ernie (@himynameisernie)

Para netizen langsung heboh usai melihat aura seksi yang terpancar pada diri Tante Ernie. Tak sedikit warganet memuji keseksian sang selebgram hingga ingin ikutan berenang

"Nyemplung yuk," tulis akun @lucky_dealova79

"Ada yang terbelah tapi bukan pulau Jawa dan Sumatera," tulis akun @milda_carrano87

"Cantik banget sayang," tulis akun @vidy_roring

"Aaw idolaku," tulis akun @ahmadfauzisebastian

"Bodynya tambah seksi aja bunda cantik" tulis akun @satharjaelani