Lepas Lelah dengan Renang di Lautan, Awkarin Tetap Modis Pakai Bikini

Minggu, 27 Maret 2022 23:10 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Subhan Wirawan
© Instagram@awkarin
Selebgram pegiat olahraga, Karin Novilda atau yang beken dengan nama Awkarin, tampil modis memakai bikini saat melepas stress dengan berenang di lautan. Copyright: © Instagram@awkarin
Selebgram pegiat olahraga, Karin Novilda atau yang beken dengan nama Awkarin, tampil modis memakai bikini saat melepas stress dengan berenang di lautan.

INDOSPORT.COM –  Selebgram pegiat olahraga, Karin Novilda atau yang beken dengan nama Awkarin, tampil modis memakai bikini saat melepas stress dengan berenang di lautan.

Sebagai informasi, Awkarin dikenal publik sejak merintis sebuah manajemen yang terdiri dari kumpulan selebriti internet atau selebgram.

Selain itu Awkarin juga memiliki serentetan bisnis lainnya. Selain aktif sebagai selebgram dan pebisnis, Awkarin juga merambah ke ke dunia tarik suara dan seni peran.

Beberapa single yang dirilis oleh Awkarin adalah Cewek Manis, Bad (feat Young Lex), Candu, Badas, dan Makan Bang (feat Young Lex, Masgib, dan Alm Oka Mahendra).

Awkarin juga tercatat pernah telibat membintangi film berkonsep live movie reality berjudul “Di Antara Cinta dan Guest List pada 2018.

Bakatnya yang luar biasa itu membuat Awkarin menjadi salah satu selebgram Indonesia dengan jumlah penggemar yang tak terhitung.

Terlebih diberkahi paras menawan dan body yang aduhai, menjadikan apapun yang dilakukan Awkarin selalu menarik atensi penggemarnya.

Akhir-akhir ini, selebgram berusia 24 tahun itu kembali menyita perhatian saat dikabarkan gagal menikah dengan tunangannya, Gangga Kusuma.

Terlepas dari kehidupan asmaranya, Awkarin sepertinya tengah berusaha untuk menikmati hidupnya dengan beragam cara. Salah satu hal yang dilakukannya adalah liburan ke laut.

Dalam liburannya, dia tak lupa untuk berolahraga demi menjaga kebugaran tubuh. Mulai dari jetski hingga berenang, semua diembatnya. Kendati berolahraga, dia memilih untuk tetap tampil modis.