Model Seksi Tania Ayu Siregar Berenang Malam Hari, Netizen: Awas Masuk Angin

Kamis, 12 Mei 2022 17:29 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Instagram@taniaayusiregarofficial
Nekat olahraga renang malam hari dengan balutan sport bra seksi, Tania Ayu bikin netizen was-was netizen kalau model majalah dewasa itu sampai masuk angin. Copyright: © Instagram@taniaayusiregarofficial
Nekat olahraga renang malam hari dengan balutan sport bra seksi, Tania Ayu bikin netizen was-was netizen kalau model majalah dewasa itu sampai masuk angin.

INDOSPORT.COM – Nekat olahraga renang malam hari dengan balutan sport bra seksi, Tania Ayu bikin netizen was-was netizen kalau model majalah dewasa itu sampai masuk angin.

Rabu (11/05/22), di instagramnya @taniayusiregarofficial, model sekaligus DJ, Tania Ayu, membagikan potret kala dirinya sedang berenang di malam hari.

Terlihat dalam sebuah foto yang diunggah, perempuan kelahiran 31 Januari 1994 itu tampil seksi mengenakan bikini warna abu-abu. Dia juga menambahkan kacamata saat berenang pukul 20.40 WIB.

“20.40 WIB. Berat nahan berat badan,” tulit Tania Ayu Siregar.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by T (@taniaayusiregarofficial)

Sambil memamerkan aktivitasnya, Tania Ayu senyum manis di depan kamera. Kulit eksotisnya terlihat jelas di balik busana  minimalis yang dikenakan sambil bersandar di bibir kolam renang.

Netizen dibuat terpesona dengan body seksi Tania Ayu. Saking seksinya, netizen sempat bergurau cemas jika Tania Ayu akan masuk angin karena nekat berolahraga renang di malam hari.

“Nanti masuk angin kakak,” komentar @bungaaurellie

“Cantik dan seksi bngttt nih mbak,” komentar @mrizal874

“Cantiknya km makin gemesh,” komentar @wahyubismillah

“Banyakin olahraga biar badan tetap fit dan bagus,” komentar @dandi_ardiansyahpratama