Model Seksi Tania Ayu Siregar Berenang Malam Hari, Netizen: Awas Masuk Angin

Kamis, 12 Mei 2022 17:29 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
Tania Ayu giat berolahraga usai menjalani opname di rumah sakit pada awal April 2022.
Gemar Olahraga Usai Opname di Rumah Sakit

Selain netizen yang mengagumi penampilan Tania Ayu, namun banyak pula yang kagum dengan giatnya Tania Ayu dalam berolahraga.

Ya, sejauh ini olahraga yang gemar digeluti oleh Tania Ayu adalah renang, workout di gym, lari atau jogging, dan masih banyak lagi.

Tania Ayu akhir-akhir ini juga kian rajin untuk berolahraga. Terlebih diketahui baru saja terserang penyakit pada sekitar awal April 2022 lalu.

Hal itu juga pernah diunggah olehnya di instagram. Menurut penuturan Tania Ayu, dia baru saja terserang penyakit salmonellosis.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by T (@taniaayusiregarofficial)

Sebagai informasi, salmonellosis timbul karena bakteri Salmonella Typhi yang menyerang saluran usus. Bakteri ini berkembang di usus binatang dan manusia.

Penyakitnya bisa menyebar dan menular melalui kotoran, makanan, maupun minuman yang terkontaminasi dengan bakteri tersebut.

Namun usai sembuh karena sakitnya, kini Tania Ayu semakin getol untuk menerapkan pola hidup sehat. Tentunya dengan beragam olahraga.  Seperti renang.

Selain menyenangkan, renang memiliki sederet manfaat untuk kesehatan, mulai dari melatih otot, menurunkan berat badan, hingga meredakan stress.

Bahkan melansir NHS, berenang secara rutin, juga dapat meminimalkan risiko penyakit kronis seperti penyakit jantung, diabetes, hingga stroke.

Pada sisi lain, berenang merupakan olahraga yang minim cedera. Karena saat berenang, seluruh badan ditahan oleh air atau mengapung.

Dalam arti lain, berenang adalah rekomendasi tepat buat yang ingin memiliki badan tetap segar dan langsing seperti model seksi Tania Ayu.