Geluti Olahraga Renang, Pesona Ratu Kecantikan Thailand Saat Tampil Modis di Kolam

Kamis, 16 Juni 2022 14:19 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© INSTAGRAM/amanda.obdam
Model dan ratu kecantikan bergelar Miss Universe Thailand 2020, Amanda Obdam, tunjukkan pesona saat geluti olahraga renang dengan tampilan yang modis. Copyright: © INSTAGRAM/amanda.obdam
Model dan ratu kecantikan bergelar Miss Universe Thailand 2020, Amanda Obdam, tunjukkan pesona saat geluti olahraga renang dengan tampilan yang modis.

INDOSPORT.COM – Model dan ratu kecantikan bergelar Miss Universe Thailand 2020, Amanda Obdam, tunjukkan pesona saat geluti olahraga renang dengan tampilan yang modis.

Sebagai informasi, lahir di Phuket Thailand pada 17 Juni 1993, Amanda Chalisa Obdam atau yang lebih dikenal sebagai Amanda Obdam lahir dari ayah Kanada-Belanda dan ibu Thailand-China.

Perempuan lulusan Universitas Torontio Mississauga itu dikenal publik usai mengikuti ajang Miss World Thailand dan finis sebagai 10 besar.

Popularitas Amanda Obdam kian melejit usai dia berkompetisi kembali di Miss Grand Phuket 2017 yang kemudian menobatkannya sebagai juara.

Setelah Miss Grand Thailand, Amanda Obdam memenangkan Miss Metripolitan Internasional 2016 di Kamboja. Hingga akhirnya dia terpilih menjadi pemenang Miss Universe Thailand 2020.

Sebagai ratu kecantikan Thailand, wajar jika paras ayu Amanda Obdam begitu dipuja-puji. Namun, sejumlah kerja keras harus dilakukan oleh Amanda Obdam demi merawat diri.

Apapun dilakukan oleh Amanda Obdam untuk menjaga kebugaran tubuhnya. Salah satunya adalah dengan giat mengatur pola hidup sehat dan berolahraga.

Amanda Obdam juga cukup senang membagikan sederet momen terkait olahraga melalui instagram pribadinya @amanda.obdam.

Seperti saat Amanda Obdam yang diketahui rutin melakukan workout sambil mengangkat dumbbell, berenang, senam, hingga jogging.

Wanita Thailand berusia 29 tahun itu bahkan tak memedulikan panas matahari karena dia bisa olahraga sambil berjemur demi mendapatkan asupan Vitamin D.