Wendy Walters Berbikini Merah di Tepi Kolam Renang, Pasukan Zoom Auto Merapat

Jumat, 12 Agustus 2022 13:12 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Instagram@wendywalters
Tak ada habisnya mencuri perhatian, selebgram pegiat workout, Wendy Walters, tampil seksi berbikini merah memamerkan body goalsnya di tepi kolam renang. Copyright: © Instagram@wendywalters
Tak ada habisnya mencuri perhatian, selebgram pegiat workout, Wendy Walters, tampil seksi berbikini merah memamerkan body goalsnya di tepi kolam renang.

INDOSPORT.COM – Tak ada habisnya mencuri perhatian, selebgram pegiat workout, Wendy Walters, tampil seksi berbikini merah memamerkan body goalsnya di tepi kolam renang.

Pada Kamis (11/08/22), istri Youtuber Reza Arap itu membuat ‘pasukan zoom merapat’  karena unggahan fotonya tersebut di instagram.

Beralaskan sehelai kain putih,  selebgram Wendy Walters tampil seksi memakai bikini model one piece dengan warna merah terang.

Pada foto pertama, mantan Senior Business CTC Bank tersebut sedang menikmati akvitas berjemur di bawah terik matahari. Tato di belakang punggungnya ikut terekspos karena dia membelakangi kamera.

Sementara pada foto kedua, Wendy Walters tampil setengah telentang sembari menyematkan kacamata hitam dan menatap ke arah bawah.

Dia pun menyematkan sebuah emoticon kepiting di instagramnya. Sontak saja momen berjemur di tepi kolam renang, membuat Wendy Walters ramai dibanjiri pujian netizen.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ✾ Wendy (@wendywalters)

Dari kolom komentar, tak sedikit netizen yang bergurau bahwa ‘pasukan zoom ‘ akan merapat karena terpesona dengan body goals istri Reza Arap itu.

“Janji gak zoom,” komentar @rand******

“Gada api gak ada matahari tp kenapa di sini hot sekali,” komentar @bye******

“Panjang umur yang gak zoom,” komentar @ann*****