Berani Basah, Natasha Wilona Bikin Salfok saat Rasakan Kesegaran Berenang di Kolam

Kamis, 19 Januari 2023 20:15 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram@natashawilona12
Artis cantik pegiat workout, Natasha Wilona, tampak seksi saat rasakan kesegaran berenang di kolam. Netizen auto dibuat terpikat dengan pesonanya. Copyright: © Instagram@natashawilona12
Artis cantik pegiat workout, Natasha Wilona, tampak seksi saat rasakan kesegaran berenang di kolam. Netizen auto dibuat terpikat dengan pesonanya.

INDOSPORT.COM – Artis cantik pegiat workout, Natasha Wilona, tampak seksi saat rasakan kesegaran berenang di kolam. Netizen auto dibuat terpikat dengan pesonanya.

Akhir-akhir ini nama Natasha Wilona memang sering diperbincangkan. Salah satunya lantaran film yang dibintanginya bersama Aliando Syarief bernama ‘Argantara’ laris manis di bioskop.

Melansir instagram Hit Maker Studios, film Argantara yang dibintangi Natasha Wilona yersebut menembus 1 juta lebih penonton per Senin (16/01/23).

Sementara film Argantara sendiri diadaptasi dari novel Wattpad berjudul sama karya Falistiyana yang tayang sejak Kamis (29/12/22).

Argantara secara garis besar berkisah tentang perjodohan dua remaja yang baru lulus SMA, yakni Argantara Reynand (Aliando Syarief) dan Syera Jehani (Natasha Wilona).

Dengan segala rutinitas yang padat sebagai seorang artis, maka Natasha Wilona senantiasa menerapkan pola hidup sehat demi tetap lancar beraktivitas.

Selain menjaga pola makan dan asupannya, Natasha Wilona ternyata juga memiliki sederet kegiatan workout atau olahraga yang rutin dilakukan.

Dilansir dari instagramnya, Natasha Wilona kerap kali mengumbar momen saat menggeluti olahraga angkat berat, pilates, hingga yoga.

Terbaru,  Natasha Wilona terlihat menyempatkan diri untuk berkuda di tengah liburannya. Sembari berlibur, artis berusia 24 tahun itu semringah menjalani olahraga favoritnya yakni renang.

Momen renang tersebut sebagaiaman dilansir dari unggahan terbaru di instagram Natasha Wilona pada Selasa (17/01/23).