Rasakan Kesegaran Berenang di Kolam, Ekspresi Anindita Hidayat Bikin Netizen Minder

Kamis, 23 Februari 2023 13:00 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Instagram@aninditahidayat
Selebgram pegiat workout, Anindita Hidayat, tampak seksi saat rasakan kesegaran di kolam renang. Netizen auto minder melihat ekspresinya yang mengintimidasi. Copyright: © Instagram@aninditahidayat
Selebgram pegiat workout, Anindita Hidayat, tampak seksi saat rasakan kesegaran di kolam renang. Netizen auto minder melihat ekspresinya yang mengintimidasi.

INDOSPORT.COM – Selebgram pegiat workout, Anindita Hidayat, tampak seksi saat rasakan kesegaran di kolam renang. Netizen auto minder melihat ekspresinya yang mengintimidasi.

Aninidita Hidayat memang dikenal sebagai salah satu selebgram kondang Tanah Air yang menyukai beragam kegiatan olahraga.

Dia kerap membagikan momen-momen sehatnya melalui instagram pribadinya yang saat ini diketahui memiliki 881 ribu followers.

Teranyar, Anindita Hidayat mengunggah momen saat dia sedang berenang di sela-sela liburannya ke Pulau Dewata, Bali. Tepatnya di Desa Perenenan, Mengwi, Badung, Bali.

“Anda cukup kuat untuk apapun yang terjadi selanjutnya. Kamu kuat, kamu berani, Anda adalahs eorang juara dengan hati macan. Kamu cukup kuat untuk apapun yang terjadi,”  tulis Anindita Hidayat.

“Tarik nafas dalam-dalam beberapa kali. Tarik nafas, hembuskan. Jangan terburu-buru keluar dari keheningan ini,” sambungnya.

Tampak Anindita Hidayat sedang menenggalamkan dirinya di kolam yang tampak biru airnya. Ada segelas minuman yang bersanding dengan dirinya di dasar kolam renang.

Dalam dua foto yang diunggah, rambut Anindita Hidayat terlihat belum basah dengan air, yang mengindikasikan bahwa sang selebgram sedang ancang-ancang mau berenang.

Tatapannya begitu tajam saat dia berpose ke arah kamera, yang sontak saja membuat netizen minder. Hal yang dilansir dari beragam komentar di instagramnya.

Meski demikian, banyak pula netizen yang mengagumi body goals, kecantikan, dan semangat Anindita Hidayat dalam berolahraga.