Pamela Safitri Seksi Berendam di Kolam Renang, Netizen: Pemandangan Bagus

Jumat, 24 Februari 2023 09:45 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram@pamelaaaasafitri
Penyanyi dangdut, Pamela Safitri, tampak workout dengan berendam di kolam renang dan tampilan seksinya langsung panen komentar netizen di instagram. Copyright: © Instagram@pamelaaaasafitri
Penyanyi dangdut, Pamela Safitri, tampak workout dengan berendam di kolam renang dan tampilan seksinya langsung panen komentar netizen di instagram.

INDOSPORT.COM – Penyanyi dangdut pegiat workout, Pamela Safitri, tampak workout dengan berendam di kolam renang. Tampilan seksinya langsung panen komentar netizen di instagram.

Pamela Safitri memang tidak pernah ada habisnya untuk mencuri perhatian netizen. Salah satunya karena kebiasaannya yang rajin umbar potret seksi di media sosial.

Terkini, pedangdut berusia 29 tahun itu sedang berbagi foto seksinya saat dia mengunggah momen-momen workout dengan berrenang.

Captionnya pun tampak menggoda, “I need vitamin u.”

Pamela Safitri tampak sekali menikmati waktunya untuk relaksasi di kolam renang infinity dengan background pemandangan gedung tinggi.

Partner Ovi Sofianti tersebut berpose candid menatap ke suatu arah dengan mengenakan bikini motif bunga-bunga. Hal yang kemudian membuat netizen gagal fokus.

Ada netizen yang gagal fokus dengan background foto tempat Pamela Safitri berenang, ada pula yang menyoroti keseksian pedangdut pegiat workout tersebut.

“Pemandangannya bagus,” komentar @litt*****

“Cantik bangettt,” komentar @dim******

 “Makin cantik kakak Pamela,” komentar @her******