Olahraga di Pantai Kenakan Bikini Pink, Pesona Seksi Anya Geraldine Bikin Netizen Resah

Senin, 20 Maret 2023 16:08 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Subhan Wirawan
© anyageraldine/INSTAGRAM
Artis dan model kondang Tanah Air, Anya Geraldine, bikin netizen resah saat mengumbar pose seksi berbikini saat berolahrag renang dan berjemur di tepi pantai. Copyright: © anyageraldine/INSTAGRAM
Artis dan model kondang Tanah Air, Anya Geraldine, bikin netizen resah saat mengumbar pose seksi berbikini saat berolahrag renang dan berjemur di tepi pantai.

INDOSPORT.COM – Artis dan model kondang Tanah Air, Anya Geraldine, bikin netizen resah saat mengumbar pose seksi berbikini saat berolahrag renang dan berjemur di tepi pantai.

Model asal Indonesia yang sedang naik daun, Anya Geraldine, memang selalu ada cara untuk menarik perhatian penggemarnya.

Selain paras ayunya yang memikat, Anya Geraldine juga kerap mencuri perhatian saat berbagi foto-foto seksi nan menggoda.

Teranyar di instagramnya, artis pemeran Lidia Danira di web series laris manis “Layangan Putus” itu tampak rajin pamer potret seksi saat berlibur di pantai.

Deretan potret seksi Anya Geraldine yang penuh pesona, tak pelak membuat netizen sulit untuk memalingkan pandangan.

Sesuai keterangan, Anya Geraldine tampak seksi berbikini merah muda di pantai usai berenang di pantai. Meskipun rambutnya tampak basah, kecantikannya masih tetap terpancar.

Pada unggahannya yang lain, Anya Geraldine juga tampil eksotis dengan bikini sambil mengenakan asesoris kacamata hitam di dekat sebuah tebing.

Dalam potret berikutnya,  di sela-sela berenang, artis pegiat olahraga itu berpose bak model di bawah batu karang besar yang membingkai tubuh seksinya.

Meski deruan ombak pantai tampak menghampirinya, Anya Geraldine tetap asyik untuk terlibat dalam sejumlah sesi pemotretan.

Tak berapa lama setelah unggahan itu dibuat, Anya Geraldine langsung panen komentar di instagramnya sebagai berikut.