Komunitas Sehat

Hana Hanifah Berenang Pakai Bikini di Bali, Netizen: Jangan di-Zoom!

Kamis, 25 Mei 2023 15:35 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram/hanaaaast
Selebgram Indonesia, Hana Hanifah, asyik berenang pakai bikini di Bali yang membuat netizen salah fokus dibuatnya. Copyright: © Instagram/hanaaaast
Selebgram Indonesia, Hana Hanifah, asyik berenang pakai bikini di Bali yang membuat netizen salah fokus dibuatnya.

INDOSPORT.COM – Selebgram Indonesia, Hana Hanifah, asyik berenang pakai bikini di Bali yang membuat netizen salah fokus dibuatnya.

Seperti diketahui, Hana Hanifah namanya mulai dikenal masyarakat Indonesia karena terlibat kasus prostitusi online pada 2020 lalu.

Akan tetapi, namanya dipastikan bersih dari prostitusi online. Sehingga ia hanya berstatus sebagai saksi dan diperbolehkan untuk kembali ke Jakarta.

Selain itu, Hana juga dikenal sebagai aktris kenamaan Indonesia yang membintangi drama kolosal Jaka Tingkir yakni memerankan tokoh Nyai Sanca.

Usai dari situ, berbagai tawaran memainkan beragam judul sinetron dan FTV mulai berdatangan. Bahkan, ia juga mulai melebarkan sayap di dunia entertainment sebagai pembawa acara.

Sementara itu, Hana Hanifah juga dikenal sebagai aktris penggiat olahraga. Ia kerap memamerkan berbagai kegiatan sehatnya dalam unggahan di Instagramnya.

Seperti belum lama ini, Hana membagikan unggahan di Instagram pribadinya yakni tengah asyik renang di salah satu vila di Bali.

Tak banyak yang dituliskan selebgram cantik berusia 28 tahun itu. Ia hanya menambahkan emoji hati berwarna biru dalam caption Instagramnya.

Hana tampil seksi berendam di kolam renang dengan mengenakan bikini berwarna ungu dipadukan dengan kacamata hitam yang semakin membuat penampilannya semakin menawan.

Ya, Hana Hanifah sendiri memang dikenal sebagai selebriti yang memiliki tubuh seksi. Tentu, hal ini disebabkan oleh pola hidup sehat yang gencar ia lakukan.