x

Basah Kuyup Usai Berenang, Siva Aprilia Sindir Pelaku Body Shaming

Kamis, 8 April 2021 21:10 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
Ring girl dan model seksi, Siva Aprilia.

INDOSPORT.COM - Mantan ring girl MMA, Siva Aprilia menunjukkan pesona kecantikannya saat melakukan olahraga renang. Usai berolahraga, Siva melayangkan sindiran terhadap pelaku body shaming.

Siva Aprilia dikenal memiliki punya paras cantik dan body seksi. Untuk menjaga kecantikannya, Siva selalu rajin berolahraga untuk membakar lemak dan membentuk otot tubuh.

Ada berbagai jenis olahraga yang telah dilakoni oleh mantan ring girl MMA tersebut. Antara lain berenang, nge-gym, berkuda, muay thai, hingga tinju.

Baca Juga
Baca Juga

Belakangan ini, Siva Aprilia menunjukkan pesona kecantikannnya saat sedang melakukan olahraga renang. Menggunakan tanktop abu-abu yang dipadukan dengan celana pendek hitam, penampilan Siva tampak cantik nan seksi.

Tak cuma sekadar olahraga, dalam postingan tersebut wanita yang juga berprofesi sebagai DJ itu juga melayangkan sindiran untuk para pelaku body shaming.

Baca Juga
Baca Juga

"Kadang suka penasaran sama orang-orang yg suka ngatain fisik orang itu emang fisiknya sendiri uda sempurna ya?" tulis Siva Aprilia.

Siva tak habis pikir dengan kelakuan orang-orang yang suka menyakiti hati orang lain dengan cara melakukan body shaming. Menurut wanita berusia 25 tahun itu, body shaming adalah tindakan yang tidak terpuji.


1. Dapat Berbagai Komentar dari Netizen

Model sekaligus ring girl ajang pertarungan One Pride MMA, Siva Aprilia, selalu menjadi pusat perhatian dan bisa membuat orang-orang tertuju kepada dirinya.

Sontak postingan Siva Aprilia itu langsung mengundang berbagai komentar dari netizen.

@sukmana.dian: "Kalo kamu sempurna banget"

@adreylistiawan: "Terpesona. aku...... . terpesona"

@wulanarestiya: "Yoi beb, kek paling sempurna aja"

@nurrizkihasan: "Wow... Over perfect"

@triputramayor: "Duh kamu sempurna kak"

Banyak warganet yang terpesona melihat kecantikan Siva Aprilia saat sedang berenang.

Berita OlahragaRenangSiva Aprilia

Berita Terkini

Berita Terpopuler