Horor! Pemain Ini Alami Cedera yang Sangat Mengenaskan

Selasa, 8 Januari 2019 15:55 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© SportBible
Cedera mengerikan Allen Hurns saat pertandingan Wild Game, Sabtu (05/01/19) kemarin. Copyright: © SportBible
Cedera mengerikan Allen Hurns saat pertandingan Wild Game, Sabtu (05/01/19) kemarin.

INDOSPORT.COM - Rugby atau American Football merupakan olahraga yang sangat identik dengan benturan fisik. Baru-baru ini, pemain Dallas Cowboys bernama Allen Hurns mengalami nasib sial akibat benturan fisik tersebut.

Allen Hurns mengalami cedera engkel dalam kuarter pertama pada pertandingan Wild Card, Sabtu (05/01/19) kemarin, saat timnya, Dallas Cowboys vs Seattle Seahawks.

Cedera ini mungkin menjadi momen paling buruk dalam perjalanan kariernya sebagai pemain Rugby. Dalam video yang tersebar di media sosial, terlihat jelas seberapa mengerikan cederanya.

Hurns harus terkapar usai menerima umpan dari rekan setimnya. Tertangkap di video, kaki kirinya terlihat tertiban oleh pemain lawan sebelum jatuh ke tanah.

Hurns langsung mendapat perhatian dari tim medis Cowboys dan tidak lama kemudian dibawa menuju ke Rumah Sakit terdekat dengan ambulans.

Beberapa saat kemudian, dikonfirmasi oleh pemilik Dallas Cowboys, Jerry Jones bahwa pemain berusia 27 tahun itu mengalami dislokasi engkel kirinya.

ESPN juga mengabarkan bahwa cedera ini membuat Hurns baru bisa kembali bermain setidaknya pada bulan Agustus 2019 mendatang.

Ikuti Terus Berita Olahraga dan Asian Games 2018 hanya di INDOSPORT