Ngeri! Atlet Rugby Meninggal Dunia Usai Melakukan Tackle

Sabtu, 15 Desember 2018 19:13 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© AFP
Atlet muda rugby asal Prancis. Copyright: © AFP
Atlet muda rugby asal Prancis.

INDOSPORT.COM – Dunia olahraga Rugby Prancis sedang dirundung pilu, pasalnya seorang atlet muda telah meninggal dunia karena serangan jantung dan patah leher setelah melakukan tackle berat.

Bintang muda akademi Stade Francias, Nicolas Chauvin, yang bermain dalam pertandingan melawan Bordeaux-Begles akhir pekan lalu tewas ketika menerima tantangan berat pada menit kelima.

Laporan laman berita olahraga asal Inggris, Sun Sports mengklaim bahwa remaja itu menderita serangan jantung saat sedang bermain. Ia kemudian dilarikan ke rumah sakit setempat, juga untuk menjalani operasi di bagian lehernya.

Tapi Chauvin gagal memulihkan diri dari luka-lukanya dan klub dengan berat hati menegaskan bahwa ia telah menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit.

“Dengan sangat sedih Stade Français Paris mengumumkan kematian Nicolas Chauvin. Menyusul kecelakaan di pertandingan Espoirs di Bègles, Nicolas menderita trauma serviks yang mengakibatkan serangan jantung dan anoxia otak,”

"Hari ini, kami berbela sungkawa kepada semua orang terutama keluarga yang telah kehilangan Chauvin. Stade Français Paris sedang berduka."

Insiden itu terjadi hanya empat bulan setelah bintang rugby Prancis, Louis Fajfrowski, meninggal dunia usai terkena serangan jantung saat sedang membela tim Aurillac.

Ikuti Terus Update Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%