Bola Internasional

Sedih! Pesepak Bola Ini Meninggal Setelah Tabrakan dengan Rekannya

Selasa, 11 Desember 2018 23:35 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Abdurrahman Ranala
© Mirror
Pemain Bedgrove Dynamos, Luca Campanaro Copyright: © Mirror
Pemain Bedgrove Dynamos, Luca Campanaro

INDOSPORT.COM - Seorang bocah dikabarkan meninggal dunia setelah bertabrakan dengan rekannya saat bermain sepak bola.

Dikutip dari Mirror, pemain klub sepak bola Inggris,  Bedgrove Dynamos, Luca Campanaro, yang diperkirakan baru berusia 14 tahun tersebut sempat dirawat di rumah sakit setelah terluka di lapangan sepak bola yang berlokasi di Aylesbury, Buckinghamshire.

Keluarga serta segenap rekan pun berduka setelah pihak rumah sakit menyatakan bahwa pagi ini Luca Campanaro meninggal dunia.

Klub pun mengeluarkan sebuah pernyataan duka atas meninggalnya Luca. "Dengan berat hati kami umumkan bahwa pemain muda kami telah meninggal dunia setelah terlibat tabrakan saat pertandingan, Minggu (09/12/18) berlangsung."

"Secara tulus kami juga mengucapkan belasungkawa kepada keluarga dan segenap rekan tim dan kini kami juga berusaha merelakan kepergiannya."

Untuk menghormati mendiang dan keluarga, pihak klub menghentikan latihan dan menunda beberapa pertandingan yang tadinya dijadwalkan pekan ini. 

Sementara itu, laman sosial, Justgiving menyatakan, organ-organ almarhum akan disumbangkan kepada orang lain yang membutuhkan. Harapannya, ada jiwa yang masih dapat selamat atau hidup di balik peristiwa tragis yang menimpa Luca Campanaro.

Uang yang terkumpul nantinya akan digunakan untuk biaya pemakaman almarhum dan santunan kepada keluarga yang ditinggalkan.

Ikuti Terus Berita Bola Internasional dan Berita Sport Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%