Miss Universe Penggemar Rugby Ini Tertangkap Kamera Lagi di Indonesia!

Sabtu, 25 Januari 2020 21:34 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© AFP
Miss Universe 2019 penggemar olahraga rugby, Zozibini Tunzi tertangkap kamera lagi di Indonesia. Copyright: © AFP
Miss Universe 2019 penggemar olahraga rugby, Zozibini Tunzi tertangkap kamera lagi di Indonesia.

INDOSPORT.COM – Baru saja meraih titel Miss Universe 2019, model cantik asal Afrika Selatan, Zozibini Tunzi tertangkap kamera tengah berada di Indonesia.

Zozibini Tunzi adalah peraih mahkota Miss Universe 2019, sehingga memiliki agenda yang cukup padat ke berbagai negara, baik untuk melakukan kunjungan sosial atau sekadar pembuatan iklan.

Seperti baru-baru ini, Zozi, sapaan akrabnya, tengah berada di Pulau Sumba, Nusa Tenggara Timur, untuk syuting iklan dengan panorama khas Indonesia.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by DPIDAMU (@dpidamu) on

Konon, penggemar olahraga rugby ini memilih sendiri destinasi yang akan ia kunjungi selama di Indonesia, dan sudah lama jatuh cinta pada Sumba.

“Saya melihat Pulau Sumba dari internet, lalu saya tergerak untuk mengunjungi pulau ini,” sebut Zozibini Tunzi.

“Saat saya membaca majalah Fokus, Sumba adalah salah satu pulau terindah di dunia. Itu sebabnya saya ke Pulau Sumba. Itulah kisah singkat dari Miss Universe 2019, terima kasih,” tambahnya.

Mengenakan jumpsuit dengan motif dedaunan berwarna hijau dan selendang motif khas Sumba, Zozibini Tunzi berfoto bersama pejabat setempat.

Sebagai model asal Afrika Selatan, Zozibini Tunzi memang dikenal sebagai penggemar olahraga rugby. Nampaknya kegemaran ini sama dengan Frederika Alexis Cull, Miss Universe Indonesia 2019.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Zozibini Tunzi (@zozitunzi) on

Rugby sendiri merupakan salah satu jenis permainan sepak bola tim, di mana setiap tim yang sedang bertanding berupaya untuk mencetak skor dengan cara menyepak, melontar, atau membawa bola menuju gawang lawan.

Namun terdapat perbedaan mencolok dari sepak bola pada umumnya, yakni bentuk bola rugby yang oval, dengan panjang 28-30 centimeter dan dimensi sekitar 75 inci.