Liga Indonesia

Liburan di Bangka, Netizen Minta Zahra Muzdalifah Jadi Model

Rabu, 22 Januari 2020 20:57 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pemain Persija Jakarta Putri, Zahra Muzdalifah menampilkan pesona kecantikan yang tak terbantahkan ketika di luar lapangan. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pemain Persija Jakarta Putri, Zahra Muzdalifah menampilkan pesona kecantikan yang tak terbantahkan ketika di luar lapangan.

INDOSPORT.COM - Pemain Persija Jakarta Putri, Zahra Muzdalifah menampilkan pesona kecantikan yang tak terbantahkan ketika di luar lapangan.

Musim kompetisi Liga 1 2020 belum dimulai, Zahra Muzdalifah memanfaatkan waktu luangnya dengan berlibur di Bangka Tengah.

Hal itu diketahui dari postingan Instagramnya beberapa waktu yang lalu. Dalam postingan tersebut, Zahra Muzdalifah tampak sedang berada di sebuah danau yang menyuguhkan panorama indah.

Air di danau itu terlihat sangat bening dan dihiasi dengan pasir putih. Paras cantik Zahra Muzdalifah yang menghiasi danau tersebut membuat keindahan di tempat itu menjadi semakin lengkap.

Zahra tampak cantk mengunakan kemeja putih dan celana pendek warna merah. Ia melengkapi penampilannya dengan menggunakan kacamata.

Sontak banyak netizen langsung terpesona melihat kecantikan Zahra Muzdalifah. Bahkan salah satu netizen merasa jika selain menjadi pemain sepak bola, Zahra juga cocok untuk menjadi model. 

@ruhaniw: "Syaannntikkkk"

@jun_bagaskoro: "Mending jadi model ae mbak jan jadi pemain bola"

@bayuasmara.12: "Jernih banget airnya kek kamu"

@mochamadrangga__: "Pemandangan sama orgnya.. cantik parah si"

@dhaifulipul26: "MasyaAllah Bidadari Surga"

Paras cantik Zahra Muzdalifah seringkali mencuri pethatian publik ketika ia berlaga di lapangan. Meski demikian, kemampuannya dalam menggocek bola tidak perlu diragukan lagi.

Pemain Persija Jakarta Putri itu bahkan dilirik untuk memperkuat Timnas Indonesia.