Rihanna Mau Saham Liverpool

Rabu, 13 Agustus 2014 01:50 WIB
Editor: Jhon Purba
© GETTY IMAGES
Robyn Rihanna Fenty atau Rihanna. Copyright: © GETTY IMAGES
Robyn Rihanna Fenty atau Rihanna.

Niat Rihanna makin menggeluti sepakbola setelah kesuksesan Jerman menjuarai Piala Dunia 2014. Ratu pop dunia tersebut berpose dengan trofi Piala Dunia bersama Mario Goetze yang menjadi pencetak gol kemenangan Jerman ke gawang Argentina.

Rihanna yang sebelumnya membidik saham Chelsea beralih ke Liverpool. Pergeseran target penyanyi kelahiran Saint Michael Parish, Barbados, ini kabarnya dipengaruhi pendapat rekannya penyerang Chelsea Didier Drogba.

Alasan lain adalah peluang Rihanna masuk dalam jajaran Chelsea akan sulit tercapai. Penyanyi yang mempopulerkan lagu Umbrella ini akan mentok dengan keberadaan Roman Abramovich yang mati-matian membesarkan Chelsea.

Kondisi yang sama akan dialami Rihanna bila membidik saham di Liverpool. Pengusaha John W Henry dari Amerika Serikat melalui Fenway Sports Grup sedang menikmati kesenangan di Liverpool dengan penampilan Liverpool yang makin menawan.

Namun Rihanna masih punya cara membeli saham Liverpool dengan langkah membidik saham milik bintang NBA LeBron James. Saat ini LeBron tercatat dalam akta notaris sebagai pemilik saham Liverpool, meski minoritas.

Untuk memperlihatkan keseriusan dalam sepakbola, Rihanna berencana membangun akademi sepakbola di tanah kelahirannya Barbados.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%