Tinggalkan Arema, Munhar Pilih Persebaya

Jumat, 5 Desember 2014 10:46 WIB
Editor: Jhon Purba
 Copyright:

Munhar yang biasa bermain di posisi bek sudah resmi mengikat kontrak dengan Persebaya. Tak hanya Munhar, Persebaya juga mendapat delapan pemain baru.

Bekas pemain Persema Malang resmi berkostum hijau-hijau Persebaya setelab menandatangani kontrak di salah satu rumah makan di Sidoarjo, Rabu (03/12/14) malam. Munhar telah mengikuti latihan bersama Persebaya.

Pemain asli Sidoarjo membenarkan kepindahannya ke Bajul Ijo Persebaya. "Saya sudah free dan bergabung Persebaya," ucap Munhar pemain yang selama memeperkuat Arema mengenakan nomor 53.

Keputusan meninggalkan Arema dan bergabung ke Persebaya buka karena sakit hati dibuang Arema. “Gak sakit hati. Gak ada alasan apa-apa pilih Persebaya. Rezekinya memang di sini," ujar Munhar.

Hijrah ke tim rival membuat Munhar harus siap menerima tekanan dari Aremania saat Persebaya bertamu ke markas tim Singo Edan. Hal itu sudah disadari Munhar.

Munhar menegaskan rivalitas kedua tim tak harus didasari rasa permusuhan. "Bermusuhan itu salah. Semua saudara. Kedamaian lebih indah," sambung pemain berusia 28 tahun ini.

Munhar yang pernah memperkuat tim PON Jatim di PON XVII dan POM ASEAN di Malaysia ini berharap bisa mempertontonkan permainan lebih baik di tim baru.

1