5 Pesepakbola Frustasi di Premier League Musim 2014/15 (Bagian II)

Selasa, 24 Februari 2015 06:01 WIB
Editor: Ramadhan
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/GETTY IMAGES
 Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/GETTY IMAGES

Pesepakbola profesional akan memberikan kemampuan terbaik saat memperkuat timnya. Selain untuk menjaga performa dan mengembangkan permainan secara individu, pesepakbola juga sangat ingin meraih prestasi bersama klub yang ia bela.

Namun, tak semua rencana besar tersebut akan berjalan mulus. Terdapat sejumlah bintang besar yang justru gagal bersinar bersama klubnya karena berbagai sebab seperti pengaruh pelatih, cedera atau lambat beradaptasi dengan sistem di klub barunya.

Di kompetisi Premier League, terdapat sejumlah pemain yang gagal memenuhi ekspektasi pelatih dan para suporter. Liga yang terkenal ketat dan keras ini memang tak menjamin semua pemain kelas atas bisa beradaptasi dengan baik dan lancar.

Akhirnya, penampilan buruk atau inkonsistensi merupakan kasus yang paling sering terjadi terhadap pemain. Akibatnya, pemain bisa saja merasa frustasi karena tak kunjung memberikan kontribusi pada klubnya.

Berikut INDOSPORT merangkum sejumlah pesepakbola di Premier League yang sangat frustasi di klubnya karena berbagai alasan seperti dilansir footyplace.com

4