Wawancara Khusus

Juvedonna Ini Calon Dokter Gigi yang Jago Panjat Tebing

Senin, 9 Maret 2015 17:10 WIB
Penulis: Yohanes Ishak | Editor: Joko Sedayu
© Yohanes Ishak/INDOSPORT
Angela Sanchay (Juvedonna) Copyright: © Yohanes Ishak/INDOSPORT
Angela Sanchay (Juvedonna)

Nama lengkapnya adalah Angela Maggie Tambahani atau dia lebih dikenal dengan nama Angela Sanchay. Dirinya merupakan Ketua Umum Juvedonna Indonesia, sebuah komunitas wanita yang mengidolakan klub asal Italia, Juventus. 

Juvedonna merupakan bagian dari Juventus Club Indonesia, yakni komunitas pendukung Juventus terbesar di Indonesia. Nama Angela Sanchay memang belum dikenal oleh seluruh masyarakat di Indonesia. Tetapi dara cantik berusia 24 tahun ini, cukup memiliki banyak prestasi dalam dunia olahraga, khususnya panjat tebing.

Ya, Angela merupakan atlet panjat tebing yang sudah berlangganan meraih banyak medali di daerahnya, yaitu Manado. Selain panjat tebing, Angela juga mahir dalam bermain futsal dan menariknya, dia  juga merupakan calon dokter gigi.

Calon dokter gigi dan aktif dalam dunia olahraga, rasanya sulit menemukan sosok seperti ini dalam usia yang masih tergolong muda. Berikut ini, INDOSPORT, akan menyajikan profil dan kisah singkat dari gadis kelahiran 27 Maret 1990 silam tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%