7 Selebriti Klaim Ronaldo Terbaik di Dunia

Selasa, 24 Maret 2015 22:14 WIB
Editor: Charles Emanuel Dominggus
 Copyright:

Sebelumnya mantan kekasih Irina Shayk itu menjadi pemain paling populer di jejaring sosial. Pemain berjuluk CR7 itu telah menggeser penyanyi pop Kolombia sekaligus istri bek Barcelona, Gerard Pique bernama Shakira dari daftar selebriti terpopuler di facebook. Mantan pemain Real Madrid ini mengemas tak kurang dari 107 juta ‘like’ di jejaring sosial tersebut.

Popularitas Ronaldo tak lepas dari penghargaan pemain terbaik dunia atau FIFA Ballon d’Or yang baru saja diraih. Ia pun telah mengemas tiga gelar tersebut sepanjang karirnya.

Ronaldo sendiri telah mencetak 294 gol hanya dalam 286 pertandingan selama enam musim bersama Real Madrid.

Meski demikain pesona sang rival, Lionel Messi tak kalah cemerlang. Messi tercatat sebagai pemain dengan koleksi FIFA Ballon d’Or terbanyak. Selain itu jumlah golnya pun luar biasa.

Perdebatan pun muncul siapa yang terbaik dari antara keduanya. Meski ada yang menganggap Messi terbaik, namun tak kurang dari beberapa selebriti baik yang pernah bermain bersama, pernah menjadi pelatih  maupun sekedar pengagum tetap menganggap Ronaldolah yang terbaik. Lantas siapa saja mereka itu?