I Rossoneri dan Hello Kitty Kerjasama Rilis Produk Khusus Wanita

Rabu, 1 April 2015 06:21 WIB
Editor: Dimas Hendro Nugroho
 Copyright:

Bersama, kedua pihak tersebut akan menciptakan koleksi produk eksklusif baru yang telah direncanakan akan dirilis pertengahan April mendatang, Hello Kitty pun juga akan jadi maskot yang hadir di lapangan hijau!

Kerjasama ini pertama kali diupayakan pada Januari lalu di sebuah event di Hong Kong dan koleksi produk eksklusif terbaru tersebut ditargetkan untuk para suporter wanita AC Milan dari segala usia.

"Saya merasa sangat puas dengan kolaborasi ini," ujar Paolo Casarini, Direktor Lisensi untuk Sanrio di Italia.

"Ide untuk mengasosiasikan wanita dengan olahraga pria di level tertinggi telah sejak lama diinginkan oleh AC Milan. Kini, dan dengan banyaknya dukungan wanita di olahraga ini, maka koleksi terbaru nanti otomatis akan memiliki target alami. Lini pakaian olahraga dan aksesoris untuk suporter wanita akan sepenuhnya dirilis pada September mendatang," tambah Casarini.

Projek ini akan diluncurkan di Italia dan ke seluruh dunia, dimulai dengan Asia dan Jepang, negara asal-muasal Hello Kitty. Di semester kedua 2015, koleksi terbaru tersebut akan tersedia di Milan Store, juga secara online di www.store.acmilan.com dan di retailer tertentu di seluruh Italia, tandas Jaap Kalma, Direktur Komersial AC Milan.

5