Seri A

Susunan Pemain Inter vs AC Milan: Medel vs De Jong

Senin, 20 April 2015 01:19 WIB
Editor: Galih Prasetyo
 Copyright:

Derbi Milan akan segera dimulai. Kick off yang berlangsung di stadion Giuseppe Meazza akan jadi pertarungan harga diri antar tim asal kota Milan, siapa yang paling kuat. Meski kedua tim memiliki penampilan yang tidak terlalu bagus di musim ini, namun laga derbi tetap akan menyajikan pertarungan yang sangat sarat gengsi. 

Sebagai tim tuan rumah, Roberto Mancini menerapkan formasi 4-3-1-2 dengan menduetkan dua penyerang asal Argentina, Palacio dengan Mauro Icardi. Untuk lini tengah, meski beberapa kali menunjukan penampilan yang tidak bagus, Mancini tetap percaya pada Gary Medel sebagai gelandang bertahan untuk bisa menahan serangan dari trisula AC Milan. 

Inter memang wajib mewaspdai trisula AC Milan yang diturunkan Inzaghi pada derbi kali ini. Trisula AC Milan itu ialah Suso, Jeremy Menez dan Bonaventura. Suso dan Bonaventura akan jadi penyerang sayap yang siap memberikan umpan-umpan crossing ke Jeremy Menez. 

Untuk lini tengah, Inzaghi menurunkan tiga gelandang Poli, Nigel de Jong dan Van Ginkel. De Jong akan jadi algojo pematah serangan Inter Milan. Jika dibandingkan dengan Medel, peran De Jong sedikit lebih baik. Sama-sama memiliki karakter pitbull serta pekerja keras, siapa yang lebih baik diantara keduanya? 

Susunan Pemain Inter vs AC Milan:

Inter Milan (4-3-1-2): 1-Samir Handanovic; 33-Danilo D'Ambrosio, 23-Andrea Ranocchia, 15-Nemanja Vidic, 5-Juan Jesus; 27-Assane Gnoukouri, 18-Gary Medel, 10-Mateo Kovacic; 88-Hernanes; 8-Rodrigo Palacio, 9-Mauro Icardi 
Pelatih: Roberto Mancini

AC Milan (4-3-3): 23-Diego Lopez; 20-Ignazio Abate, 33-Alex, 5-Philippe Mexes, 31-Luca Antonelli; 16-Andrea Poli, 34-Nigel De Jong, 21-Marco Van Ginkel; 8-Suso, 7-Jeremy Menez, 28-Giancomo Bonaventura.
Pelatih: Filippo Inzaghi

5