Derby Milan, Milanisti Indonesia Gelar Nobar Akbar

Minggu, 13 September 2015 18:47 WIB
Penulis: Devi Novitasari | Editor: Gema Trisna Yudha
 Copyright:

AC Milan akan bertandang ke Giuseppe Meazza untuk melawan rival abadi mereka, Inter Milan, dalam laga lanjutan Serie A Italia. Rossoneri yang sudah mendatangkan banyak pemain di musim ini demi merebut Scudetto, mendapat dukungan dari Milanisti Indonesia untuk meraih kemenangan dalam Derby della Madonnina dinihari nanti.

"Kita mengadakan nobar (nonton bareng) di Stadion Utama Gelora Bung Karno untuk mendukung Millan di Derby nanti. Ini merupakan gabungan dari base Jakarta, Detabek, Jabar Banten," jelas Toel kepada INDOSPORT.

Untuk memeriahkan acara, panitia menghadirkan live music serta memberikan door prize sebesar Rp 500 ribu kepada 5 orang pemenang dan 2 buah jersey otentik AC Milan.

Untuk tiket sendiri bisa diperoleh di base Milanisti Jakarta, Hanggar pancoran dari pukul 16.00-21.00 dengan harga tiket Rp 35.000,- non member dan Rp 30.000,- bagi member, sudah termasuk soft drink.

Tak hanya berkumpul di Jakarta, Milanisti yang tersebar di berbagai kota lain di Indonesia juga turut meramaikan nonton bersama ini di kota-kota base mereka, seperti Batam, Lampung dan Pekanbaru. Semua dukungan dikerahkan untuk tim kesayangan mereka.

77