10 Pemain Terburuk Man United Sepanjang Masa

Rabu, 23 September 2015 20:48 WIB
Penulis: Ahmad Priobudiyono | Editor: Irfan Fikri
©
 Copyright: ©

Manchester United patut disegani. Tim yang bermarkas di Old Trafford ini telah memenangkan banyak trofi sepanjang sejarah sepak bola Inggris, dengan rekor 20 gelar Liga, 11 Piala FA, empat Piala Liga dan rekor 20 FA Community Shield.

Klub ini juga tercatat telah memenangkan tiga Piala Eropa, Piala UEFA satu Piala Winners UEFA, satu Piala Super UEFA, satu Piala Interkontinental dan satu Piala Dunia Antarklub FIFA.

Pada 1998-1999 merupakan masa keemasan tim berjuluk The Red Devil ini. Klub raksasan berhasil memenangkan treble winner Liga Premier, Piala FA dan Liga Champions, prestasi belum pernah terjadi sebelumnya untuk klub Inggris.

Sederet nama besar dan legenda sepakbola terhebat sepanjang masa pun lahir dan besar bersama Iblis Merah. Sebut saja Sir Bobby Charlton, George Best, Eric Cantona, Cristiano Ronaldo dan sederet nama besar lainnya. Mereka semua pernah mengenakan seragam merah kebanggaan Manchester United.

Namun, dibalik sejarah yang terekam dari nama-nama besar pemain yang pernah ikut membelanya ternyata ada beberapa pemain yang dinilai sebagai pemain terburuk yang pernah merumput bersama klub ini.

Berikut adalah 10 terburuk pemain yang gagal bersinal bersama Manchester United:

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%