7 Pemain yang Bakal Dibuang Guardiola di Man City

Sabtu, 20 Februari 2016 10:39 WIB
Editor: Ramadhan
© GRAFIS: Muproni/INDOSPORT-INTERNET
 Copyright: © GRAFIS: Muproni/INDOSPORT-INTERNET

Sejak Pep Guardiola diumumkan sebagai pelatih anyar Manchester City untuk musim depan, banyak muncul spekulasi soal perubahan yang akan dibuat Guardiola di tubuh The Citizens terutama perihal skuat dan barisan tim kepelatihan.

Guardiola sangat perfeksionis jika berurusan dengan filosofi dan skema permainan tim. Lihat saja apa yang sudah ia lakukan bersama Barcelona medio 2008-2011. Guardiola kental dengan gaya bermain tiki-taka dan penekanan pada penguasaan bola.


Pep Guardiola saat memimpin anak asuhnya berlatih di Bayern Muenchen


Pep Guardiola mengambil alih kursi pelatih Manchester City yang sebelumnya dilatih Manuel Pellegrini

Bersama Manchester City nantinya, Guardiola sudah dipastikan akan menerapkan filosofi yang tak jauh berbeda dengan apa yang sudah ia lakukan di Barcelona dan Bayern Muenchen, permainan cantik dengan umpan-umpan pendek.


Skuat Manchester City di bawah asuhan Manuel Pellegrini musim ini

Untuk merealisasikan keinginannya tersebut di City, Guardiola butuh sosok pemain yang menguasai passing dasar dengan sangat baik, visi bermain tinggi dan fleksibel. Jika ada yang tak memenuhi syarat maka Guardiola diyakini akan membuang sejumlah pemain tersebut.

Berikut INDOSPORT merangkum sejumlah pemain yang berpotensi besar akan dibuang Pep Guardiola dari skuat Manchester City musim depan karena tak sesuai skema permainan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%