Piala Bhayangkara 2016

4 Fakta Unik PS Polri, Si Kuda Hitam yang Bikin Lawan Ketar-Ketir

Sabtu, 26 Maret 2016 19:02 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Ramadhan
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Skuat PS Polri. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Skuat PS Polri.

Baru memulai debutnya di ajang Piala Bhayangkara tahun ini, PS Polri mampu memberikan kejutan di turnamen tersebut. Tergabung di grup B bersama klub papan atas Indonesia seperti Persija dan Arema Cronus, tim asuhan Bambang Nurdiasyah itu sukses menguasai puncak klasemen.

Berbekal materi pemain mentereng, tak ayal kiprah PS Polri di Piala Bhayangkara menjadi sorotan. Dari dua laga, tim berjuluk Laskar Bhayangkara belum terkalahkan di Grup B, lewat raihan 1 kali menang dan 1 kali imbang.


Pemain PS Polri berjibaku kontra Arema Malang

Jika sebelumnya di ajang Piala Jenderal Sudirman, ada tim bentukan Tentara Nasional Indonesia (PS TNI) yang berhasil mencuri perhatian, kini giliran PS Polri mengambil alih panggung. Laskar Bhayangkara langsung sukses membungkam Persija Jakarta di laga perdana mereka di Piala Bhayangkara.


Salah satu aksi para pemain PS Polri saat melawan Arema Cronus di pentas Piala Bhayangkara 2016

Fakta-fakta menarik seputar penampilan PS Polri di ajang Piala Bhayangkara menjadi hal menarik untuk ditelusuri. Berikut INDOSPORT merangkum berbagai fakta penting perihal perjalanan PS Polri di ajang Piala Bhayangkara 2016.

401